Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Matamata.com - Ramalan Hard Gumay tentang video asusila dari artis inisial R yang tersebar luas masih viral sampai hari ini. Tak sedikit orang yang mencoba untuk menebak siapa sebenarnya sosok R ini.

Salah satunya adalah sosok Satria Mulia yang sering membeberkan beberapa fakta mengejutkan. Termasuk yang sebelumnya, berkaitan erat dengan Rizky Billar.

Kini, Satria Mulia kembali memberikan respon sekaligus dugaan yang menarik atensi. Ia menyampaikannya melalui sebuah video di TikTok pada Minggu (23/10/2022).

Baca Juga:
Denny Caknan Hadiri Resepsi Yeni Inka, Happy Asmara Kok Gak Diajak?

Sampai Kamis (27/10/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 4,3 juta kali oleh netizen. Sembari berbaring di ranjang, Satria Mulia menjelaskan dua sosok yang mungkin artis dengan inisial R tersebut.

Untuk nama R yang pertama ini, Satria menjelaskan mengenai penampilan dan warna kulitnya. Menurut Satria yang mengaku pernah bertemu, penampilannya berbeda dengan dunia nyata.

"R yang pertama ini kalau kalian ketemu aslinya kulitnya hitam. Karena gue udah pernah ketemu aslinya," kata Satria Mulia dengan santainya.

Baca Juga:
Berani Nongki Lagi, Sahabat Bersaksi Ungkap Kondisi Rizky Billar

Selain itu, Satria Mulia menyebutkan bahwa pria R pertama ini sering disebut sebagai sultan. Padahal menurut Satria, pria tersebut hanya "menumpang hidup" dengan sang istri.

"Orang cuma kayak dari kampung ke Jakarta. Enggak ada sultan, orang dia hidup dibiayai istrinya," tambah Satria Mulia.

Tak cukup dengan satu pria berinisial R, Satria Mulia menjelaskan mengenai kemungkinan R yang kedua. Menariknya, R yang kedua ini menurutnya adalah sosok yang benar-benar baik.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sumingrah Tanpa Make Up Sambil Nempel Happy Salma, Auto Ingat Nicholas Saputra

Selain itu, pria dengan inisial R kedua ini sudah menikah dan memiliki anak. Namun ternyata ia pernah dekat dengan waria di masa lalu.

"Memang baik sih, ramah banget, enggak kayak penjahat, enggak nakal juga," ujar Satria Mulia.

Omongan dari Satria Mulia ini pun langsung mendapatkan banyak respon dari netizen. Hingga ada yang menebak itu bahwa kedua R tersebut adalah suami Ria Ricis, Teuku Ryan dan Rey Mbayang.

Baca Juga:
Fuji Catwalk di Jakarta Fashion Week 2023, Ekspresinya Jadi Sorotan: Muka Bengis

"Kenapa gue mikirnya Ria Ricis ya," tulis seseorang.

"Ria Ricis, semoga bukan ya," timpal yang lainnya.

"Aku menduga si Rey," komentar netizen.

"Rey Mbayang?" tanya yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More