Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda ikut dimintai keterangan atas penahanan Nikita Mirzani. Reaksi Nindy Ayunda atas pertanyaan itu pun mencuri perhatian netizen yang langsung aktif berkomentar.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Dito Mahendra. Sosok Dito sendiri santer disebut-sebut merupakan kekasih Nindy Ayunda. Tak heran jika Nindy ikut dimintai komentar.

Alih-alih menyampaikan pernyataan, Nindy hanya melambaikan tangan seolah memberikan kode tidak mau berkomentar ketika ditanya wartawan mengenai kasus Nikita. Kemudian, ia berusaha meninggalkan para wartawan dengan melambaikan tangannya sambil meminta maaf.

Baca Juga:
'Biar Film Laku', Klarifikasi Arawinda Kirana Tentang Isu Pelakor Tuai Pro Kontra

"Maafin ya, maaf ya," kata Nindy Ayunda dilansir dari Seleb Oncam News, Kamis (27/10/2022).

Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang karena laporan dari Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda. Dito melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sejumlah netizen lantas mengingatkan Nindy Ayunda bahwa roda kehidupan akan selalu berputar. Bahkan, ada pula yang mengatakan mantan istri Askara Parasady Harsono itu justru lebih jahat.

Baca Juga:
Nycta Gina Sebut Pria Inisial R Meresahkan: Sewa Satu Rumah Buat Pelihara Burung!

"Nindy juga pasti nyusul ke rutan," kata netizen. "Niki sudah ditahan, Nindy nongol gila benar-benar negara 62," ujar yang lain. "Biasanya yang kelihatan kalem malah lebih kejam," komentar netizen lagi.

"Mudah-mudahan lo dapat balasannya padahal lo yang jahat," timpal yang lain. "Roda berputar, tawa bisa menjadi tangis, cerita hidup tidak bisa diprediksi, kita cuma menjalani skenario Allah. Kebenaran keadilan hanya ada pada Allah," imbuh lainnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Terkuak Kabar Terbaru Kasus Doni Salmanan usai 7 Bulan Berlalu

Load More