Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Matamata.com - Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang melibatkan dirinya beberapa waktu lalu. Pemeran film Yuni ini menyampaikan klarifikasinya di media sosial.

Setelah sekian lama bungkam, Arawinda membagikan sebuah unggahan di Instagram. Namun bukannya dianggap memberikan jawaban, klarifikasinya justru menuai pro dan kontra.

Klarifikasinya ini ia bagikan di Instagram pada Rabu (26/10/2022) kemarin. 

Baca Juga:
10 Momen Baby Air Anak Irish Bella Nangis Diganggu Anjing, Bikin Gemas!

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat," tulis Arawinda Kirana.

Ia juga menuliskan bahwa rumor yang tersebar tentang dirinya menjadi pelakor tersebut itu tidak benar.

Baca Juga:
'Jadi Pengin Bungkus Bawa Pulang', Gemasnya Anak Ria Ricis Tampil Muslimah di Postingan Terbaru

"Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tambah Arawinda Kirana.

Pilihannya untuk diam pun tampaknya tak selalu membawa ketenangan. Ia mengakui ada beberapa masalah yang muncul pada kehidupan karirnya.

Terutama dengan berbagai karya yang sedang ia produksi bersama beberapa orang. Apalagi dengan profesi utamanya sebagai seorang aktris.

Baca Juga:
Sikap Dewasa Aurel Hermansyah Maknai Pernikahan, Sampai Dipuji Luna Maya!

"Diam adalah pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk pada orang-orang di sekitar saya," lanjut pemain film Yuni ini.

Pada bagian akhir, ia menekankan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi ini secara privat. Ia meminta publik untuk memberikan kesempatan tersebut.

Sayangnya, klarifikasi yang ia berikan ini dianggap menimbulkan kebingungan lebih. Terutama dengan benar tidaknya ia menjadi pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra.

Baca Juga:
8 Potret Ji Seung Hyun di Curtain Call, Perankan Kakak Ha Ji Won yang Tajir dan Berkelas

"Klarifikasi yang tidak mengklarifikasi," tulis netizen.

"Yaela, biar film laku ya?" tanya seseorang.

"Intinya dah apaan?" tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More