Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Zahra (Instagram/aamandazahra)

Matamata.com - Arawinda Kirana menyampaikan klarifikasi terkait isu jadi pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra. Seiring klarifikasi Arawinda Kirana, Amanda Zahra mengungkap fakta baru terkait sikap sang artis atas gosip ini.

Dalam klarifikasinya, Arawinda Kirana minta maaf karena baru sekarang buka suara. Arawinda juga meminta ruang untuk menyelesaikan masalah tersebut secara pribadi.

"Tolong berikan saya untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terimakasih atas pengertiannya," tulis Arawinda dalam klarifikasinya dikutip pada Kamis (27/10/2022).

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bungkam Seribu Bahasa

Sejumlah netizen lantas bertanya pada Amanda Zahra melalui Twitter, apakah Arawinda sudah menghubunginya secara pribadi untuk menyelesaikan masalah secara privat seperti klarifikasinya.

"Kak, tapi dia ada minta maaf gitu nggak sih ke kakak secara tertutup gitu? Entah lewat DM atau apa gitu?" warganet.

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi dan Disebut Jadi Fantasi Pria, Aura Kasih: Kita Harus Tanggung Jawab

"Aku chat baik-baik aja nggak dibalas," balas Amanda Zahra, mengungkap fakta baru soal Arawinda.

Perempuan berusia 26 tahun itu kemudian menyebut Arawinda Kirana hanya delusi dengan kata-kata kasar dalam bahasa Inggris.

"Bi**h is fu***ing delusional," tulisnya.

Baca Juga:
'Gak Masuk Akal', Sophia Latjuba Pamer Perut Rata di Pemotretan Terbaru

Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Mengetahui fakta Arawinda tak membalas chat Amanda, netizen pun ikut kesal.

"Yang kayak gini bisa dituntut nggak sih, sebel banget sumpah cuma sanksi sosial doang mah di Indonesia nggak mempan, masih dapat job tuh dia," komentar seorang netizen. "Udah dia yang salah, diajak ngomong baik-baik nggak dibales. Ini udah rusak banget anjir pola pikirnya hadeh," imbuh lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Arawinda Kirana dituding berselingkuh dengan Guiddo Ilyasa Purba suami Amanda Zahra. Setelah lama bungkam, bintang film Yuni tersebut akhirnya merilis pernyataan melalui unggahan media sosial.

Baca Juga:
Bantah Sebut Rizky Billar Punya Gadun Berkedok Ayah Angkat, Satria Mulia Diskakmat Uya Kuya

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More