Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Baru-baru ini Bella Shofie mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya. Sama seperti kebanyakan artis, Bella Shofie mengungkap jenis kelamin sang anak lewat acara gender reveal yang meriah.

Acara gender reveal belakangan memang populer di berbagai kalangan, termasuk para artis. Gender reveal merupakan acara mengungkap jenis kelamin sang anak.

Dalam momen spesial ini, setiap artis memiliki gayanya masing-masing. Berikut ini sederet gaya artis saat acara gender reveal, seperti apa? Yuk, intip potretnya!

Baca Juga:
Beda dari Lesti Kejora, Outfit Aurel Hermansyah Saat Kumpul Bareng Geng Ternyata Lebih Simpel

1. Nanda Arsyinta usung tema Harry Potter

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (Instagram/@nandaarsynt)

Jika biasanya gender reveal didominasi dengan warna merah muda dan biru, maka tidak begitu dengan acara Nanda Arsyinta dan sang suami. Beauty vlogger ini memilih konsep Harry Potter saat menggelar acara gender reveal untuk sang buah hati. Pasutri inipun tampil nyentrik dalam balutan jubah ala penyihir Hogwarts. Acara yang digelar outdoor itupun dilengkapi dengan dekorasi dan photobooth bertema serupa.

2. Jessica Iskandar serba pastel

Baca Juga:
Amanda Zahra Ungkap Fakta Baru usai Arawinda Kirana Klarifikasi Isu Pelakor

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (instagram/tya_ariestya)

Untuk mengungkap jenis kelamin buah hati keduanya, Jessica Iskandar juga menggelar acara gender reveal. Didampingi sang suami Vincent Verhaag, wanita yang akrab disapa Jedar ini memilih tema serba pastel. Mulai dari kue, hingga dekorasinya semuanya menggunakan warna pastel yang manis. Begitu pula dengan outfitnya selama acara.

3. Gunakan smoke bomb ala Atta Aurel

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga pernah mengadakan acara gender reveal pada 28 Agustus 2021. Bukan pakai balon, keduanya memilih smoke bomb untuk mengumumkan jenis kelamin sang anak. Konsep acara tersebut sengaja dibuat seperti perlombaan keluarga. Masing-masing tim bahkan berpakaian biru dan pink yang menggambarkan jenis kelamin pilihan mereka.

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bungkam Seribu Bahasa

4. Jennifer dan Irfan Bachdim tak jauh-jauh dari bola

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (Instagram/@jenniferbachdim)

Sebagai pemain sepak bola, Irfan Bachdim punya cara tersendiri untuk mengungkap jenis kelamin anak ketiganya. Pakai outfit serba putih, acara gender reveal keluarga Bachdim ini digelar secara tertutup.

5. Knalpot asap berwarna ala Irish Bella dan Ammar Zoni

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi dan Disebut Jadi Fantasi Pria, Aura Kasih: Kita Harus Tanggung Jawab

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (YouTube /Aishfamily)

Beda dari yang lain, pasangan artis satu ini memilih asap berwarna yang dikeluarkan lewat knalpot. Irish Bella dan Ammar Zoni memang dikenal memiliki hobi mengendarai motor trail. Tidak heran jika keduanya memilih konsep ini untuk mengungkap jenis kelamin sang anak.

6. Chelsey Frank dan Randy Pangalila dengan outfit serba putih

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (Instagram/@randpunk)

Untuk gender reveal anak pertamanya, Chelsey Frank dan Randy Pangalila mengenakan outfit serba putih. Uniknya, mereka menggunakan cat fi tangan untuk mengumumkan jenis kelamin sang anak.

7. Tema hitam putih ala Fitri Tropica

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (Instagram/@fitrop)

Saat mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya, Fitri Tropica dan sang suami mengusung konsep hitam putih. Gender reveal yang digelar secara online ini dilakukan dengan unggahan video hitam putih. Istri Hanafi inipun mengajak warganet untuk menebak jenis kelamin bayinya.

8. Bella Shofie dengan outfit ala cewek kue

Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Kenakan busana senada bernuansa merah muda dan biru, Bella Shofie mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Momen bahagia tersebut dibagikannya lewat Instagram pribadinya. Untuk mengungkap jenis kelamin bayinya, pasangan ini memilih memecahkan balon hitam. Dalam balon tersebut terdapat balik berwarna pink yang berarti anak kedua mereka adalah perempuan.

Nah, itulah sederet gaya artis saat acara gender reveal, manakah favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More