Yohanes Endra | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda enggan berkomentar terkait kasus penahanan Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Serang. Nindy seolah mengungkap alasan yang membuatnya bungkam melalui unggahan Instagram Story.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan atas kasus UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Niki mendekam di tahanan sejak Selasa (25/10/2022).

Ditanya soal penahanan Nikita Mirzani saat ditemui di event Jakarta fashion Week (JFW) 2023, Nindy Ayunda hanya melambaikan tangan seolah memberikan kode ogah berkomentar.

Baca Juga:
Calon Besan Ditahan, Sikap Olla Ramlan ke Laura Anak Nikita Mirzani Terkuak

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Ibu dua anak ini juga berusaha menghindari awak media dengan melambaikan tangannya sambil meminta maaf.

Tak lama kemudian, Nindy Ayunda mengunggah video anak kecil yang menyuruh dirinya sendiri untuk diam karena mencoba untuk tetap positif.

"Aku tidak bisa berbuat (hal-hal yang) negatif hari ini. Harus berikan vibe positif," kata anak kecil dalam video sembari membuat gestur menutup mulut.

Baca Juga:
Dulu Berseteru dan Diejek 'Nenek Frozen', Elza Syarief Tanggapi Penahanan Nikita Mirzani

Lewat video ini, Nindy Ayunda seolah menegaskan bahwa dia tidak ingin merusak harinya dengan hal-hal negatif, misalnya permasalahan terkait Nikita Mirzani.

Terkait bungkamnya Nindy Ayunda, opini warganet terbelah menjadi dua. Ada yang kagum, terutama melihat bagaimana Nindy tetap berkarya ketimbang koar-koar tentang Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Hotman Paris Pertanyakan Penahanan Nikita Mirzani: Atas Dasar Apa Dia Ditahan?

Namun ada juga yang mencibir Nindy Ayunda justru terkesan lebih kejam karena kelihatan kalem dalam menyikapi masalah. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More