Nur Khotimah | MataMata.com
Mahalini. (Instagram/@mahaliniraharja)

Matamata.com - Ngomong-ngomong artis muda yang kerap tampil branded, nama Mahalini tidak boleh ketinggalan. Kekasih Rizky Febian ini sering ketahuan memakai berbagai barang fesyen dari merek tertentu dengan harga yang mahal.

Tak terkecuali saat Mahalini jalan bareng Rizky Febian baru-baru ini. Pelantun hits "Sisa Rasa" itu diketahui melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari merek Balenciaga.

Baca Juga:
Nama Teuku Ryan dan Rey Mbayang Terseret Imbas Ramalan Tentang Artis Inisial R, Satria Mulia Buka Suara

Siapa sangka tas yang ditenteng oleh Mahalini harganya sangat fantastis. Lewat unggahan pada akun Instagram @fashion.mahalini, tas hitam itu ternyata berasal dari brand Balenciaga.

Mahalini memang kerap kali kepergok memakai fashion item dari brand itu. Banyak juga penggemarnya yang mengatakan kalau brand ini merupakan favorit Mahalini.

Disebut tas itu merupakan keluaran seri Army Small Tote Bag in black Arena Lambskin. Tak main-main tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp19,4 juta.

Baca Juga:
Jin BTS Disambut Serba Ungu saat Tiba di Buenos Aires, Tagar ArJINtina Menggema

Unggahan soal detail harga tas Mahalini lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang terkejut ketika melihat harga tas itu.

"Gila mahal banget, lama-lama Mahalini beli saham Balenciaga," komentar seorang warganet. "Ya ampun, motor aku insecure lihat harga tas Mahalini," ujar warganet lain.

"Mau heran tapi dia Mahalini, semakin hari tambah mahal," imbuh warganet di kolom komentar. "Nggak mampu aku beli yang asli, cari di toko oren aja deh," tulis yang lain. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
10 Momen Baby Air Anak Irish Bella Nangis Diganggu Anjing, Bikin Gemas!

Load More