Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Mantan pacar Zikri Daulay tersebut memperlihatkan beberapa potret momen yang diduga merupakan akad nikah.

Dalam sederet unggahannya, model seksi ini mengenakan kebaya dengan brokat bernuansa abu-abu.

Baca Juga:
7 Potret Ayu Aulia Dilamar, Calon Suaminya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sayang, Ayu Aulia tidak memperlihatkan siapa sosok suaminya. Sebab dalam foto, angle kamera memang tidak menunjukkan jelas wajah lelaki tersebut.

Hal ini membuat warganet menduga pernikahan Ayu Aulia hanya rekayasa. Sebab jika momen sakral terjadi, mengapa sosok sang suami tidak diperlihatkan.

Unggahan Ayu Aulia [Instagram/@ayuaulia5252]

"Settingan kalau nggak ada foto mukanya," kata @wulan*****.

Baca Juga:
Ayu Aulia Dilamar Pria Misterius, Denise Chariesta: Ternyata Cewek Gila Bisa Dapat Jodoh

Ayu Aulia tidak mau tinggal diam. Ia membalas, "Maaf kamu siapa? Itu hak saya untuk posting siapa laki-laki yang saya pilih. Tolong jaga lisanmu."

Kecurigaan bukan hanya terucap dari satu warganet. Lainnya ada yang merasa janggal lantaran sebelum postingan foto akad, Ayu Aulia sempat bicara kegagalan.

"Postingan sebelumnya menyatakan gagal, tapi di sini kok posting foto ijab kabul? Sebenarnya, pernikahan terjadi nggak sih?" tanya @pendy_******.

Baca Juga:
Ayu Aulia Jadikan Upaya Bunuh Diri Sebagai Guyon: Kok Percaya Aja Sih!

Warganet lain meminta orang-orang bersabar. Sebab mungkin saja Ayu Aulia bakal memberikan klarifikasi terkait kecurigaan pada pernikahannya ini.

Load More