Momen Liburan Rachel Vennya di Jepang (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Penampilan Rachel Vennya selalu tampil modis di setiap kalinya. Seperti saat sedang liburan di Jepang bersama anak-anaknya.

Tampil simple dengan mantel bulu yang memiliki campuran warna merah, hijau, dan dominan hitam ini dipadukan dengan inner dan rok hitam. Tak lupa juga, Rachel Vennya mengenakan sepatu boots berwarna hitam yang menambah kesan elegan dalam penampilannya.

Rachel Vennya tampak tak begitu banyak mengenakan makeup, rambutnya pun hanya dijepit simple tanpa mengenakan pernak pernik apapun.

Baca Juga:
'Menghapus Keringat dan Dosa', Harga Handuk Wajah Nagita Slavina Bikin Geleng-Geleng

Namun, siapa yang menyangka penampilan simple Rachel Vennya ini rupanya dibaluti dengan kemewahan? Bagaimana tidak, Rachel Vennya rupanya mengenakan  mantel yang berasal dari brand terkenal yakni, Gucci.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka terheran-heran dengan harga mantel Rachel Vennya.

Baca Juga:
Terkuak Perlakuan Ibu Ayu Ting Ting ke Boy William di RS: Masih Terbayang Raffi Ahmad?

"Hah gmn? Berapa??" tutur netizen.

"Nangisssss sama price nya," tambah netizen lain.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

"Pengen kaya Rachel vennya biar bisa beli outfit apapun tanpa mikirin isi dompet nanti takut abis takut ga bisa makan bla bla bla," ujar lainnya.

Baca Juga:
Rafathar 'Ngambek' Usai 15 Kali Telat Berangkat Sekolah, Nagita Slavina: Semenit Dua Menit Dihitung ya?

Cardigan dari brand Gucci ini sepertinya tak cocok untuk kalangan mendang-mending. Pasalnya harga yang dibandrol untuk satu cardigan saja mampu membuat kalian membeli mobil bekas.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Ayu Aulia Diduga Menikah, Langsung Ngegas usai Postingannya Dicurigai Settingan

Load More