Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar menceritakan kembali masa lalunya saat ia dan keluarganya mengalami kesulitan finansial. Keadaan itu membuat Atta putus sekolah dan tidak bisa menyelesaikan sekolahnya di SMP.

Kondisi ekonomi keluarga membuat Atta Halilintar hanya mampu sekolah hingga kelas 1 SMP. Suami Aurel Hermansyah itu memilih berhenti dan membantu orangtuanya untuk membianyai adik-adiknya yang kala itu sudah punya adik 9.

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bungkam Seribu Bahasa

"Adik ku kan dulu sudah 9 sampai sekarang kan sudah 10. Aku anak pertama dari sebelas bersaudara jadi aku milih biar adik aku aja yang sekolah aku cari duit," ungkap Atta Halilintar saat berteamu di YouTube dr. Richard Lee.

Atta Halilintar sempat ikut program paket C demi mendapat ijazah SMP. Setelah lulus dia tidak bisa menebus ijazah tersebut karena biayanya yang cukup mahal saat itu.

"Jadi aku akhirnya ambil paket C. Cuma sampai sekarang nggak ada ijazahnya. Aku ikut paket C tapi buat cairin ijazah harus bayar dulu. Saat itu berapa juta gitu baru bisa ambil," jelas Atta.

Baca Juga:
Ga Yakin Sama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sempat Minta Dipulangkan ke Orang Tua

Lagi-lagi faktor ekonomi yang membuat Atta Halilintar saat itu tidak bisa menebus ijazah SMP yang telah diikuti melalui program Paket C.

Rumah Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)

"Waktu itu kan nggak kayak sekarang yaa udah bayar aja. Dulu waktu aku masih nggak mampu. Jadi walau udah kelar Paket C aku nggak bisa ambil karena nggak mampu," sambungnya.

Sebelumnya Atta mengaku sudah putus sekolah sejak SMP. Bahkan dia nyaris tidak lulus SD karena tidak mampu untuk membayar sekolah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sudah Buatkan Aturan Untuk Ammena Sejak di Kandungan, Aurel Hermansyah: Bukan Jaman Batu!

Load More