Yohanes Endra | MataMata.com
Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Deretan keluarga artis memutuskan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci setelah pandemi Covid-19 mereda. Momen berharga saat umrah mulai dari keberangkatan hingga ibadah di sana dibagikan mereka melalui sosial medianya.

Tak sedikit mereka yang mengaku terharu karena akhirnya bisa menjalankan ibadah umrah kembali bersama keluarganya. Ada juga artis yang pertama kali umrah dengan pasangan halalnya atau pertama kali dengan anak-anak mereka.

Seperti apa kira-kira potret keluarga artis berangkat umrah, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
9 Momen Keluarga Anang-Ashanty Berangkat Umrah, Sempat Gagal Karena Pandemi Covid-19

1. Ashanty

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@ashanty_ash)

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku berkali-kali gagal umrah dan akhirnya kini mereka berangkat. Hal ini membuat mereka sangat bersyukur. Di sana pun mereka sekaligus merayakan ulang tahun putra bungsunya, Arsya Hermansyah ke-6. Seperti biasanya, Ashanty memboyong serta beberapa ART-nya untuk ikut umrah bersama.

2. Najwa Shihab

Baca Juga:
Kakak Lesti Kejora Tampil Makin Cakep Sepulang Umrah, 'Tato' di Tangan Bikin Netizen Resah

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@najwashihab)

Najwa Shihab tahun 2022 juga akhirnya berangkat umrah dengan keluarga besarnya. Sebelumnya, mereka terakhir umrah pada 2019 sebelum covid-19. Penampilan Najwa berhijab juga sempat mencuri perhatian netizen.

3. Ayu Ting Ting

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting pada pertengahan tahun 2022 sempat menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Umrahnya kali ini, Ayu berdoa agar diberi jodoh setelah dirinya gagal menikah dengan Adit Jayusman pada 2021 lalu.

Baca Juga:
7 Potret Najwa Shihab Umrah, Penampilannya Berhijab Jadi Sorotan

4. Dinda Hauw

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw bersama suaminya, Rey Mbayang termasuk artis yang rajin menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Rey pun bersyukur karena tahun ini bisa pergi bersama istri dan anaknya untuk pertama kalinya. Di sanalah, mereka juga mengumumkan kalau akan segera dikarunia anak kedua.

5. Citra Kirana

Baca Juga:
Larissa Chou Gendong Yusuf saat Umrah, Tuai Pujian Rekan Artis: Wanita Kuat dan Hebat

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana juga pertama kali umrah bersama suaminya, Rezky Aditya dan putra pertama mereka, Baby Athar. Umrah kali ini setelah keluarganya diterpa cobaan dengan munculnya perempuan dari masa lalu yang mengaku memiliki anak dari Rezky.

6. Gen Halilintar

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@genhalilintar)

Sebelum pulang ke Indonesia karena tertahan di Malaysia bertahun-tahun saat pandemi Covid-19, Gen Halilintar terlebih dahulu menjalankan ibadah umrah. Selama bulan Ramadhan 2022, mereka menghabiskan waktu di Tanah Suci.

7. Lulu Tobing

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@lutob)

Lulu Tobing belum lama ini menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Ini adalah pengalaman ibadah umrah pertamanya setelah dia memutuskan menjadi mualaf.

8. Kartika Putri

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri menjalankan ibadah umrah bersama suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya pada bulan Ramadan 2022. Saat itu, Kartika sedang hamil anak keduanya.

9. Ririn Ekawati

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@ibnujamilo)

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menjalankan ibadah umrah pertama kali sebagai pasangan suami istri. Kedatangan mereka untuk ibadah sekaligus bulan madu yang sudah tertunda selama satu tahun lebih.

10. Dinar Candy

Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy memanfaatkan suasana Ramadan tahun 2022 untuk menjalankan ibadah umrah. Tak sendirian, dia memboyong orangtua dan adik serta keluarganya. Dia yang biasa tampil seksi seketika berubah mengenakan busana muslim yang tertutup dan juga berhijab.

Nah, itu tadi deretan potret keluarga artis berangkat umrah. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More