Nur Khotimah | MataMata.com
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

Matamata.com - Azka Corbuzier baru saja pulang liburan dari Amerika bersama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Sayangnya, Azka Corbuzier tak membeli oleh-oleh untuk sang adik, Nada Tarina, yang tak ikut pelesiran.

Topik soal oleh-oleh ini dibahas dalam tayangan video TikTok terbaru Nada dan Azka, @azkavsnada. Putra sulung Deddy Corbuzier itu membawa oleh-oleh untuk semua temannya, tapi lupa membeli buat sang adik.

Ketika Azka ditanya dia membawa oleh-oleh apa untuk Nada. Azka menjawab kalau tak membelikan oleh-oleh apapun. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditahan, Tessa Mariska Goyang Sindir Mak Jleb: Dia Susah BAB di Penjara

"Emang jahat dia," ungkap Nada ketika mendengar jawaban dari sang Kakak itu.

"Aku membeli oleh-oleh untuk semua teman-temanku, tapi aku tak membelikannya Nada oleh-oleh sama sekali," jelas Azka dalam Bahasa Inggris yang tentu membuat Nada terkejut dan pasrah.

Azka pun ditanya apa alasan ia tak membelikan oleh-oleh untuk sang adik. Rupanya ia lupa untuk membeli oleh-oleh sang adik. Ia merasa Nada ikut dengannya ke Amerika.

Baca Juga:
Thoriq-Fuji Kerap Disebut Tak Direstui Gen Halilintar, Atta Halilintar: Terserah Mereka Aku Cuman Bisa Ngarahin!

"Aku pikir Nada ikut kita ke Amerika, karena dia terlalu pendek dan tidak kelihatan maka aku tak tau kalau dia tidak ikut. Itulah kenapa aku tak membelikannya oleh-oleh," pungkas Azka.

Unggahan video itu lantas menuia komentar dari netizen. Tak jarang juga netizen yang terhibur dengan aksi lucu keduanya.

"Ini the real Tom and Jerri paling gemes, kayaknya ngga ada hari tanpa saling rese," komentar netizen. "Ganteng-ganteng tapi agak lain ya si Azka ini," ujar yang lain.

Baca Juga:
'Agamaku Islam, Aku Tahu Dosaku', Lucinta Luna Disumpahi Masuk Neraka Jahanam

Netizen juga ada yang mengaku tak paham dengan penjelasan Azka karena ia berbicara dengan bahasa Inggris. "Lain kalin dikasi subtitle Indonesia aja min," kata netizen tersebut.

Sementara itu, Nada Tarina memang tak ikut liburan ke Amerika karena terhalang masalah visa. Sabrina menjelaskan bahwa visa Nada cukup sulit diurus terlebih putrinya masih di bawah umur. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Cara Raphael Anak Sandra Dewi Bangunin Temannya Bikin Meleyot: Sweet Banget!

Load More