Jessica Iskandar (instagram/@inijedar)

Matamata.com - Kasus dugaan penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar berdampak besar pada kondisi finansial yang ia miliki. Hal ini ia akui melalui sebuah wawancara di Zoom baru-baru ini.

Tak hanya berbicara tentang kesulitan finansial, istri dari Vincent Verhaag ini juga membahas mengenai kesehatannya yang menurun.

Ditambah dengan lenyapnya mobil dan hartanya, ia mengakui sering mengalami pusing dan kesehatannya drop sehingga bergantung pada obat.

Baca Juga:
Menantu Keceplosan, Sophia Latjuba Diam-Diam Mau Kawin Lagi?

"Mohon maaf sebesar-besarnya, saya drop lagi. Saya sedang sakit kepala dan gak bisa ikut," kata Jessica Iskandar melalui Zoom.

"Ada pengaruh gak sih kak ke ASI, kan sekarang menyusui?" tanya seorang wartawan dalam Zoom tersebut.

Baca Juga:
'Kalau Visum Kan Berarti Udah Ada Faktanya', Dinar Candy Mangkel Lesti Kejora Damai Kasus KDRT

Memiliki putra yang masih beberapa bulan usianya, ia harus siap sedia untuk memberikan ASI. Sayangnya, kondisi kesehatan yang menurun menjadi hambatan besar.

Obat yang ia konsumsi membuat ASI yang ia hasilkan dianggap berbahaya bagi sang putra. Seberapa banyak ASI yang ia pompa, tidak bisa diberikan kepada anaknya.

"Kebetulan yang saya pompa, harus dibuang, karena obatnya kan bisa mempengaruhi ASI," tutur Jessica Iskandar ketika diberi pertanyaan.

Baca Juga:
Geram Dituduh Jual Diri, Dewi Perssik Buru Fans Lesti Kejora: Kusikat Kau!

Alhasil, dengan kondisi seperti ini, ia memilih cara lain untuk memberikan nutrisi kepada putranya. Tak ada lagi cara selain memberikan stock ASI yang lama.

"Jadi sementara ini, Baby Don masih minum stock ASI yang lama," tambah Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jessica sendiri ingin kasusnya ini benar-benar diselesaikan dengan baik sesuai dengan tuntutannya. Ia akan melakukan apapun demi bisa menikmati keadilan yang patut diterima di Indonesia.

Baca Juga:
8 Pesona Kwak Sun Young di Behind Every Star, Jadi Pemimpin yang Cantik dan Kompeten

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More