Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji di Jakarta Fashion Week. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Penampilan Fuji sebagai muse salah satu desainer fesyen dalam acara Jakarta Fashion Week atau JFW 2022 berhasil menarik perhatian. Gaya Fuji selama berlenggok di catwalk pun seketika viral di media sosial.

Fuji cantik mengenakan busana karya desainer Rinda Salmun. Penampilannya semakin elegan dengan polesan make up flawless hingga tatanan rambut yang sesuai dengan tema penampilannya itu.

Pada penampilannya memakai busana rancangan desainer Rinda Salmun itu, Fuji tampak mencocokkannya dengan sneakers.

Baca Juga:
8 Pesona Kwak Sun Young di Behind Every Star, Jadi Pemimpin yang Cantik dan Kompeten

Banyak publik yang mengira kalau sneakers Fuji harganya dibanderol mencapai angka belasan juta. Namun, ternyata harganya tidak mencapai angka belasan. Hal itu tentu karena aura kemewahan Fuji yang terpancarkan.

Disebut sepatu itu merupakan seri New Balance 9060 Workwear Approx. Sepatu tersebut hanya dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp2,7 juta.

Baca Juga:
'Serasa Ngelap Pakai Kulkas', Harga Sapu Tangan Mini Nagita Slavina Jadi Sorotan

Unggahan soal detail harga sepatu Fuji itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

"Auranya Fuji itu emang mahal, aku kira harga sepatunya itu belasan juta loh. Ternyata cuma segini," komentar seorang warganet. "Heran sama Fuji, pakai baju apapun selalu luwes dan cantik," ujar warganet lain. "Si paling outstanding, suka banget sama Fuji waktu pakai baju ini," imbuh warganet di kolom komentar.

Sementara itu, Fuji mengaku sangat senang bisa jadi muse di acara fesyen. Ini merupakan pengalaman pertama bagi adik mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Perkara Aurat, Postingan Terbaru Larissa Chou di Instagram Kena Tegur Netizen

Load More