Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Keputusan Lesti Kejora atas polemik rumah tangganya bersama Rizky Billar memang berhasil mencuri perhatian penggemarnya tetapi juga para rekan artis lain seperti, Gofar Hilman.

Seperti yang beredar di salah satu akun gosip, terlihat Gofar Hilman yang hadir dalam podcast Kemal Palevi sedang membahas polemik KDRT Leslar atau Lesti dan Billar.

“Soal Lesti Billar, gue melihat dari berbagai sisi nih, Mal,” buka Gofar Hilman, dikutip Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Ariel Tatum Tampak Gemetar dan Grogi Saat Nyanyi Bareng Ari Lasso, Publik Terkesima: Luar Biasa Berani Melawan Anxiety!

Menurut Gofar Hilman ada yang mampu mencuri perhatiannya yakni, Leslar Entertainment. Pasalnya menurut Gofar, Leslar Entertainment adalah di funding yang mana memiliki pertanggung jawaban.

Lalu, ia pun mencoba menjabarkan teorinya dengan lebih jelas. Ia mencontohkan bagaimana perandaian kondisi Leslar.

Baca Juga:
Dikira Belasan Juta, Harga Asli Sepatu Fuji di JFW 2022 Bikin Syok: Aura Dia Emang Mahal

“Contoh nih ya gue berandai nih, sotoynya gue lah. Billar ditangkap, Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment. Si funding-funding dan investor di belakangnya mungkin akan ngomong ‘lah kan gue investor karena lu berdua, kok lu sendiri sih? Sini balikin duit gue, sesuai dengan valuasi yang ada’,” ujar Gofar Hilman.

Sebagai penutup, Gofar Hilman menyebut kembalinya Lesti dan Billar berdua karena ada beberapa kebijakan yang mengharuskan mereka kembali bersama, yaitu tuntutan para funding Leslar Entertainment.

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

“Lesti dan manajemen, gue yakin banget kebingungan. Karena resikonya besar, ketika lu branding berdua kayak Raffi Ahmad dan Nagita nih. Ini nih, ini berdua udah brand, kalo amit-amit terjadi antara mereka berdua, yang ribet bukan mereka berdua, tapi pemodal-pemodal di belakangnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Diamuk usai Diduga Ngebut di Kompleks, Tetangga Sewot!

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
8 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Eropa, Mesra Banget bak Honeymoon

Load More