Ari Lasso dan Ariel Tatum. (Youtube/AriLassoTV)

Matamata.com - Usai lebih dari 10 tahun Ariel Tatum tak mampu menyanyikan lagu duetnya bersama Ari Lasso, baru-baru ini beredar video saat Ariel Tatum tengah berduet dengan Ari Lasso di dalam salah satu acara televisi.

Dalam video tersebut Ariel Tatum tampak cantik juga menawan dengan mengenakan gaun berwarna merah. Sementara itu, Ari Lasso tampak keren dengan pakaian serba hitam.

Saat bernyanyi, suara Ariel Tatum tampak bergetar dan terlihat begitu grogi. Ari Lasso pun berusaha untuk menyeimbangkan suara Ariel Tatum itu.

Baca Juga:
Dikira Belasan Juta, Harga Asli Sepatu Fuji di JFW 2022 Bikin Syok: Aura Dia Emang Mahal

Terlihat dalam video tersebut diakhir Ari Lasso juga merangkul Ariel Tatum seperti memberi kode agar tak begitu grogi.

Sontak cuplikan yang diunggah salah satu akun TikTok ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Netizen menyebut bahwa Ariel Tatum hebat lantaran bisa mengontrol kecemasannya.

"Keliatan banget dia gemetaran dan grogi banget. Noni, I'm still proud of you," tutur netizen.

Baca Juga:
Rizky Billar Diamuk usai Diduga Ngebut di Kompleks, Tetangga Sewot!

"Ariel luar biasa berani. Melawan anxiety nggak mudah. Susah untuk tampil di publik besar seperti ini," ujar lainnya.

"Pengen peluk ariel, dia benar-benar bisa melawan rasa takutnya loh. Proud dear. Meskipun kelihatan banget groginya, tapi gapapa. kamu hebat banget!" tambah lainnya.

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Penyanyi Ariel Tatum rupanya mengalami trauma berat setelah berduet dengan Ari Lasso. Keduanya diketahui berduet dalam single "Karena Aku T'lah Denganmu" pada 2012. Ariel Tatum dan Ari Lasso datang dari dua latar belakang berbeda.

Baca Juga:
8 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Eropa, Mesra Banget bak Honeymoon

Jika Ari Lasso sudah dikenal publik sebagai mantan vokalis band Dewa 19, Ariel Tatum justru mengawali debutnya pada single tersebut. Pengalaman bernyanyi pertama dan langsung berduet dengan Ari Lasso ternyata adalah sebuah memori buruk bagi Ariel Tatum.

"Karena pada waktu itu ternyata aku belum siap sama sekali untuk menyanyi dari panggung ke panggung apalagi gandengannya dirimu, Ari Lasso," kata Ariel Tatum.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama The First Responders, Kim Rae Won Perankan Polisi yang Hebat

Load More