Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Perlahan tapi pasti, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memperlihatkan keseriusan hubungan asmaranya. Terkini, mereka berani mengunggah foto prewedding.

Bila diperhatikan, foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bertema sepak bola. Dalam foto yang mereka unggah, keduanya tampak menggunakan jersey PERSIS Solo berwarna merah, dengan latar stadion sepak bola.

"Yuk @erinagudono," tulis @kaesangp singkat dalam caption foto, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
'Fokus Bikin Kaesang Junior', Ini Alasan Kaesang Pangarep Ogah Jadi Ketua PSSI

Rambut Erina Gudono tertata rapi dengan kuncir kuda. Ia bergaya menenteng bola, menggunakan kaus kaki panjang hingga lutut dengan sepatu putih yang kontras dengan Kaesang yang menggunakan sepatu hitam.

Namun yang jadi sorotan dalam foto prewedding Kaesang dan Erina, keduanya menggunakan nomor punggung yang berbeda, yaitu Erina menggunakan nomor 10, dan Kaesang nomor punggung 12.

Baca Juga:
Lenyap, Postingan Instagram Kaesang Pangarep Penuh Gambar Kucing: Akunnya Dihack?

Melihat nomor punggung ini netizen menduga nomor punggung tersebut adalah tanggal keduanya mengikrarkan janji suci, alias tanggal pernikahan yakni 10 Desember 2022, yang jatuh pada hari Sabtu.

"Sungguh serasi sekali potret pre-wedding @kaesangp dan @erinagudono dengan jersey khas pemain sepak bola. Kira-kira apa makna dari nomor jersey-nya, ya?," tulis @thebridestory yang dipercaya sebagai wedding planner keduanya.

"Nikahnya tanggal 10 Desember 2022," sahut @katyams menebak.

Baca Juga:
8 Momen Kaesang dan Erina Gudono Diduga Foto Prewed, Pernikahan Semakin Dekat?

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding. (Instagram/kaesangp)

Sebelum foto prewedding ini diunggah, Kaesang memang sempat melontarkan permintaan jersey untuk prewedding kepada salah satu pemilik saham Persis Solo, Kevin Nugroho.

Saat itu Kaesang membalas salah satu cuitan Kevin di Twitter pada 10 September 2022.

"Pak bos, minta jersey buat prewed dong," ungkap @kaesangp kepada @knugraoho33, dikutip pada hari Senin,12 September 2022. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Kaesang Tanggapi Ketua PSSI Ceria Main Sepak Bola, Diminta Netizen Bangunkan Pak Jokowi: Biar Disleding

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More