Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denise Chariesta tampaknya ketagihan merilis lagu. Setelah lagunya bareng Zidan, Denise kini merilis lagunya sendiri berjudul "Da Tau".

Perilisan lagu "Da Tau" berlangsung di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022). Selain itu, diluncurkannya lagu tersebut juga berlangsung di tengah tingginya rasa penasaran warganet terhadap sosok RD, mantan kekasihnya yang diduga suami dari artis terkenal Ayu Dewi.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Banyak juga yang bertanya apakah lagu "Da Tau" sengaja dipersembahkan untuk RD. Maklum, lagu tersebut bertema predator cinta. Namun Denise sendiri enggan berteru terang.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pamer Video Baru Bareng Celine Evangelista, Denise Chariesta Kena Sentil: Tambah Panas!

Ketika didesak, Denise Chariesta mengelak. Namun menurutnya, lagu tersebut adalah sebuah konten edukasi. Di acara rilis lagu terbarunya, Denise tampil unik dengan mengenakan jaket kulit hitam dengan kacamata hitam.

Di acara ini selain membahas lagu, Denise Chariesta juga menyinggung soal Luna Maya. Seperti diketahui, Luna diduga menghubungi sejumlah temannya untuk tidak mengundang Denise di acara podcast. Hal ini pun membuat geram Denise.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Dalang Denise Chariesta Tak Diundang ke Podcast, Luna Maya Sikapi dengan Santai