Yohanes Endra | MataMata.com
Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (Instagram/mom_ayting92_)

Matamata.com - Kehidupan glamor para artis tak pernah gagal mencuri perhatian. Tak hanya artisnya sendiri, keluarga mereka terkadang juga hidup dengan kemewahan.

Dengan status finansial mereka, tak heran jika barang-barang yang dikenakan berasal dari brand ternama dengan harga fantastis. Seperti koleksi tas mewah ibu artis berikut ini, harganya dijamin bikin kamu melongo!

1. Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina

Baca Juga:
Beda dari Lesti Kejora, Outfit Aurel Hermansyah Saat Kumpul Bareng Geng Ternyata Lebih Simpel

Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (instagram/@rieta_amilia)

Rieta Amilia ibu Nagita Slavina dikenal dengan gayanya yang sederhana meski tajir melintir. Meski begitu, nenek Rafathar dan Rayyanza kerap mengenakan barang-barang branded. Salah satunya tas Chanel Boy Small Quilted putih dengan rantai emas yang harganya ditaksir mencapai Rp87,3 juta.

2. Amy Qanita Ibu Raffi Ahmad

Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (instagram/@amy_r_qanita)

Setali tiga uang dengan besannya, Amy Qanita ibu Raffi Ahmad juga memiliki koleksi tas mewah yang cukup banyak. Dalam salah satu unggahannya, perempuan yang akrab disapa Mama Amy ini terlihat mengenakan tas Hermes Birkin 25 berwarna hitam dengan aksen emas. Harganya bisa buat DP rumah, yaitu sekitar Rp457 juta.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tampil Perdana Bareng Sahabat Pasca Dugaan KDRT, Total Outfit Sampai Rp180 Juta

3. Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting

Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (instagram/@mom_ayting92_)

Kesuksesan Ayu Ting Ting berhasil mengangkat status finansial keluarganya. Tak hanya Ayu, ayah dan ibunya juga telah memiliki pendapatan sendiri. Nah, Umi Kalsum sang ibunda beberapa kali terlihat mengenakan barang branded. Salah satunya tas Chanel Caviar Boy Bag hitam yang dijual sekitar Rp75 juta.

4. Chatarina Erliani Ibu Sandra Dewi

Baca Juga:
9 Potret Outfit Kece Bestie Lesti Kejora, Baru Hangout Bareng

Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (instagram/@catharinaerliani)

Chatarina Erliani merupakan ibunda Sandra Dewi yang dikenal karena penampilannya yang elegan. Saat hangout bareng sang putri, Chatarina terlihat mengenakan tas mewah yang berasal dari brand Gucci. Diketahui tas Gucci Dionysus Large Bamboo Handle hitam milik Chatarina ini dijual sekitar Rp22,5 juta.

5. Wati Nurhayati Ibu Syahrini

Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (instagram/@princessyahrini)

Syahrini dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor, begitu juga sang ibunda. Saat diajak liburan putrinya ke luar negeri, Wati Nurhayati terlihat menenteng tas Hermes Birkin Bag Crocodile hitam yang harganya bisa buat beli rumah. Bagaimana tidak, tas tersebut dibanderol sekitar Rp786 juta.

Baca Juga:
Jalan-Jalan ke Disneyland, Outfit Chava Anak Rachel Vennya Seharga Tiket Pesawat ke Jepang

6. Muren Jasmedi Ibu Maudy Ayunda

Koleksi Tas Mewah Ibu Artis (instagram/@muren.s)

Muren Jasmedi ibu Maudy Ayunda juga pernah terlihat mengenakan tas mewah dari brand ternama. Tas milik Maureen adalah Hermes Special Order (HSS) Kelly Sellier 25 Bleu Glacier Verso Epsom. Harganya berkisar antara Rp364-524 juta. Tas tersebut memang terlihat cocok dikenakan sosok elegan seperti ibunda Maudy Ayunda

Itu dia deretan koleksi tas mewah ibu artis yang harganya sukses bikin melongo. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More