Rudy Salim. (Instagram/_rudysalim)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan aksi Rizky Billar diduga tengah melakukan kebut-kebutan saat tengah membawa mobil. Rupanya, berita tersebut langsung ditepis Rudy Salim.

Rudy Salim menyebut bahwa Rizky Billar tak mungkin melakukan kebut-kebutan pasalnya di dalam mobil tersebut Rizky Billar membawa Baby L dan juga Lesti Kejora. Sehingga bisa dipastikan jika Rizky Billar tak akan kebut-kebutan.

Opini Rudy Salim [Instagram/@lambe_turah]

"Menurut pendapat saya sepertinya tidak mungkin mas Billar ngebut. Karena sedang membawa baby L yang sedang tidur di mobil dan ada Lesti," tutur Rudy Salim, dikutip Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Pilunya Gilang Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC: Saya Putuskan Rehat!

Rudy lantas mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Ia menyebut ada kesalahpahaman terkait mobil yang dikira ngebut itu. Rupanya bersamaan dengan datangnya mobil Billar dan Lesti, datang pula mobil staf Leslar Entertainment yang memiliki knalpot racing bersuara kencang.

Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

"Memang ada salah satu staf yang datang secara bersamaan menggunakan mobil dengan knalpot racing yang suaranya agak kencang. Mungkin terjadi kesalahpahaman," pungkasnya.

Sebelumnya, Rizky Billar dikabarkan menjadi sasaran amarah tetangga. Pemicunya, suami Lesti Kejora dituding membawa mobil dengan kecepatan tinggi alias ngebut di kawasan kompleks perumahan.

Baca Juga:
'Pengen Punya Mertua Kayak Gitu,' Beredar Video Keramahan Istri Haji Faisal Ajak Rebecca Klopper Makan Bersama

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
7 Potret Alika Islamadina Melahirkan Anak Pertama, Nama Bayinya Unik dan Penuh Makna

Load More