Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Perjalanan cinta Kaesang Pangarep segera berlabuh ke pelaminan. Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu akan mempersunting sang kekasih, Erina Gudono.

Sebagai putra dari orang nomor satu di Indonesia, kehidupan Kaesang Pangarep tak pernah gagal menyedot perhatian. Salah satunya urusan asmara Kaesang yang cukup berliku.

Berikut perjalanan cinta Kaesang Pangarep, sebelum akhirnya mantap mengajak Erina Gudono ke pelaminan.

Baca Juga:
Bergaya Eropa Klasik, Terkuak Potret Rumah Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep

1. Pacaran dengan Felicia Tissue

Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep (instagram/@felicia_tissue)

Kaesang Pangarep menjalin hubungan yang cukup lama dengan Felicia Tissue. Keduanya saling mengenal saat kuliah. Feli bahkan sudah beberapa kali diajak ke acara keluarga oleh Kaesang.

Namun hubungan mereka kandas setelah lima tahun. Tidak ada yang tahu penyebab mereka putus. Menurut Felicia Tissue, Kaesang tiba-tiba menghilang tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Prewedding, Angka 10 dan 12 di Baju Jadi Teka Teki

2. Dikabarkan Dekat dengan Nadya Arifta

Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep (instagram/@nadrifta)

Putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep disebut-sebut menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, karyawannya. Rumor berhembus setelah Nadya mengunggah potret dirinya yang diberi buket bunga oleh sosok yang diduga kuat adalah Kaesang.

Ibunda Felicia Tissue juga sempat menyinggung hubungan Kaesang dan Nadya, membuat rumor semakin kuat. Namun status hubungan Kaesang dan Nadya tidak pernah jelas.

Baca Juga:
'Fokus Bikin Kaesang Junior', Ini Alasan Kaesang Pangarep Ogah Jadi Ketua PSSI

3. Hubungan dengan Erina Gudono Terungkap

Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep (YouTube Sekretariat Presiden)

Tak seperti saat berpacaran dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep tidak pernah secara gamblang mengakui hubungannya dengan Erina Gudono. Kedekatan mereka mulai tercium publik pada Juni 2022.

Saat itu Kaesang terlihat menggandeng finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut di suatu acara. Saat itu banyak yang yakin Erina adalah kekasih dari pemilik klub sepak bola Persis Solo tersebut.

Baca Juga:
Lenyap, Postingan Instagram Kaesang Pangarep Penuh Gambar Kucing: Akunnya Dihack?

4. Segera Menikah

Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep (instagram/@erinagudono)

Kaesang Pangarep menunjukkan keseriusannya dengan meminang sang kekasih. Kaesang mengaku persiapan pernikahannya sudah seratus persen. Namun tanggal pernikahan mereka belum diungkap.

Netizen menduga Kaesang dan Erina akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang setelah melihat potret prewedding mereka. Dalam foto, Kaesang mengenakan jersey merah dengan angka 12, sedangkan Erina angka 10.

Itu dia perjalanan cinta Kaesang Pangarep yang akan segera berlabuh ke pelaminan dengan Erina Gudono. Kira-kira tebakan netizen benar tidak, ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More