Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu sahabat terdekat Ayu Dewi dari kalangan para artis. Keduanya pun beberapa kali membuat konten bersama.

Untuk yang terbaru ini, Nagita mengundang Ayu Dewi ke rumahnya dan berbincang selama semalaman. Momen ini pun diunggah ke channel YouTube RANS Entertainment pada Jumat (28/10/2022).

Sampai Sabtu (29/10/2022), video tersebut sudah ditonton sampai 415 ribu kali oleh netizen. Selain itu, cuplikannya pun dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Baca Juga:
'Hati-Hati Nanti Prank', Karyawan Leslar Entertainment Kompak Pilih Resign?

Mengenakan aksesoris bando yang tak kalah eyecatching, ia memberikan pandangannya mengenai rasa kecewa. Terutama ketika ia memiliki kekecewaan kepada orang lain.

Menurut Ayu, setiap hal yang ada di kehidupan ini adalah pilihan. Namun setiap orang termasuk dirinya sendiri harus bisa memilih untuk berfokus pada bagian yang mana.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lift Me Up - Rihanna, Ost Black Panther

"Semua itu ya, hidup itu pilihan. Kita harus memilih mana yang harus kita fokus dalam hal ini, termasuk mencintai," kata Ayu Dewi.

Ternyata Ayu Dewi memiliki alasan yang kuat di balik pernyataan tersebut. Menurutnya, seperti apapun yang terjadi, orang lain bukanlah milik kita.

Semua orang itu adalah milik dari Tuhan. Jadi, ketika ada rasa kecewa dan sebagainya, seharusnya melampiaskan kepada pemiliknya.

Baca Juga:
Selamat! Kim Go Eun Rayakan 10 Tahun Debut dengan Donasi Rp 1 Milliar Untuk Rumah Sakit Anak

"Karena ujungnya, kalau urusan manusia sama manusia, siapapun itu, apapun statusnya dalam hidup kita, sebenarnya bukan milik kita," tambah Ayu Dewi.

Apa yang dikatakan oleh Ayu Dewi ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji betapa beruntungnya suami Ayu Dewi.

"Mantul, orang baik ini mah," kata netizen.

Baca Juga:
Bersiap! Red Velvet Siapkan Comeback November 2022

"Pak Regi Anda beruntung punya istri seperti Bu Ayu," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More