Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari perusahaan milik Rizky Billar dan Lesti Kejora, Leslar Entertainment. Perusahaan yang berusia jagung ini dikabarkan akan bubar.

Hal ini berkaitan dengan beberapa permasalahan yang menimpa kedua atasannya, Rizky dan Lesti. Terutama imbas dari dugaan KDRT yang ramai diperbincangkan sampai hari ini.

Saat kasus KDRT masih diproses pun, kondisi yang kurang baik dari perusahaan ini pun sempat disampaikan oleh Rudy Salim, selaku partner kerja.

Baca Juga:
Awas Bajunya Melorot, Gaya Rachel Vennya Rayakan Halloween Meresahkan: Konten 21 Plus Plus

Melalui akun media sosial masing-masing, kedua karyawan Leslar ini memberikan unggahan terbaru. Pada unggahan tersebut, tampak mereka yang berfoto dengan karyawan lainnya.

Selain itu, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang juga hadir di sana. Bahkan Baby L juga terlihat tenang dalam gendongan sang Ayah.

Baca Juga:
Rayakan 7 Bulanan Kehamilan Istri, Adipati Dolken Bongkar Jenis Kelamin Calon Anak!

Bagas dan Donny juga memberikan pesan yang diduga menjadi kode perpisahan. Walaupun belum jelas apakah memang benar Leslar Entertainment benar-benar akan dibubarkan.

"Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty Kejora, pengalaman kerja yang luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis Bagas di Instagram pada Sabtu (28/10/2022).

Begitu pula dengan Donny yang memberikan ucapan terima kasih kepada Lesti dan Rizky.

Baca Juga:
Rachel Vennya Ajak Anak Bolos Sekolah Saat Liburan ke Jepang, Pulangnya Langsung Party?

"Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. See u guys!" tulis Donny, editor Leslar Entertainment.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, tampak para karyawan yang saling bersalaman seolah akan berpisah. Ada yang tersenyum dan ada yang seolah menahan tangis air mata.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Maia Estianty Rayakan 4 Tahun Pernikahan Bersama Irwan Mussry: Maaf Jika Belum Bisa Jadi Istri yang Terbaik!

Load More