Anak Andre Taulany, Kenzy Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Baru-baru ini, anak kedua Andre Taulany, Kenzy berhasil menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya mencoba menyampaikan gombalan pada anak dari rekan sesama artis sang Ayah.

Momen ini terjadi ketika Andre Taulany mengundang Tora Sudiro di sebuah acara televisi yang ia pandu. Saat itu pun, Tora membawa salah satu putrinya, Kayra.

Selain itu, momen ini semakin viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid pada Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Beberkan Fakta Sang Istri Sempat Minta Rio Untuk Menikah Lagi, Rio Alief: Wah ini Istriku Sayang Banget Sama Aku!

Keduanya ternyata sangat ingin memiliki anak cewek ketimbang cowok. Andre pun bertanya tentang tips dari Tora yang sudah berhasil sebelumnya.

Sayangnya, Tora pun mengaku tak tahu bagaimana caranya. Ia pernah memakai "rumus tersendiri" namun akhirnya tak berhasil.

Baca Juga:
'Hati-Hati Nanti Prank', Karyawan Leslar Entertainment Kompak Pilih Resign?

Sementara putrinya, Kayra yang ada di sampingnya hanya bisa tersenyum melihat tingkah sang Ayah dan candaannya bersama Andre Taulany.

Tak lama kemudian, muncul Kenzy dari balik layar dengan mengenakan kaos berwarna putih. Setelah berbincang sebentar, ia mencoba merayu putri dari sahabat Ayahnya tersebut.

Ia pun memanggil Kayra sebagai sasarannya kali ini. Sontak, Kayra yang mendengar rayuannya pun terkejut dan tak bisa menahan tawa.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lift Me Up - Rihanna, Ost Black Panther

"Kan Papa sama Om Tora udah bikin grup motor tuh, bagaimana kalau aku sama kamu bikin grup pelaminan?" kata Kenzy dengan ekspresi penuh percaya diri.

Tora yang mendengar rayuan dari Kenzy pun memilih bertepuk tangan. Ia tampak terkesan dengan perkataan putra Andre tersebut.

Beda halnya dengan Andre yang malah memberikan nyinyiran sembari bercanda kepada putranya. Ia menanyakan untuk apa Kenzy dan Kayra membuat grup pelaminan.

Baca Juga:
Selamat! Kim Go Eun Rayakan 10 Tahun Debut dengan Donasi Rp 1 Milliar Untuk Rumah Sakit Anak

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More