Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji memang dikenal sebagai salah satu anak yang dekat dengan sang Ibunda, Dewi Zuhriati. Namun ternyata adik dari Frans Faisal ini mengaku belum pernah deep talk dengan ibunya.

Namun kali ini, ia membuat sebuah konten khusus dengan ibunya yang disebut Oma Gala tersebut. Ia pun mencoba untuk deep talk dan membicarakan banyak rahasia.

Momen ini ia unggah di channel YouTube miliknya pada Senin (24/10/2022). Sampai Sabtu (28/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 236 ribu kali.

Baca Juga:
Denise Chariesta Semprot Uya Kuya Kena Karma usai YouTube Dihack: Dikasih Apa Lo Sama RD?

Pada momen tersebut, Fuji menceritakan bahwa dirinya memiliki kebiasan yang buruk yang berdampak besar pada sang Ibunda.

Bahkan Oma Gala diceritakan sering menangis karena kebiasaannya yang buruk tersebut. Ternyata Fuji mengaku memiliki kebiasaan menangis sendiri tanpa ada yang tahu.

Baca Juga:
Kerap Disebut Sempurna, Nagita Slavina Ternyata Pernah Merasa Insecure

Hal ini sering terjadi, ditambah dengan keputusannya untuk menutup diri dari teman-temannya. Namun terkadang ia melarikan diri ke pelukan sang Ibunda.

"Aku tuh setiap kali ada masalah pasti kabur. Kabur dari semuanya, aku selalu menutup diri dari tim dari teman," kata Fuji.

"Sering banget nangis, tapi nanti kalau sudah benar-benar enggak kuat baru minta peluk mama," tambah Fuji.

Baca Juga:
Rudy Salim Jawab Isu Rizky Billar Ngebut, Rumah Calon Istri Kaesang Terkuak

Tak hanya itu, ia juga sering membuat sang Ibunda menangis karena sering berdebat dengan sang Ibunda. Ia bisa meminta maaf namun tampaknya hal tersebut sulit dilakukan.

"Padahal debat itu bisa saja distop. Pelukan, maaf-maafan tapi kita lebih milih buat lanjutin debat itu yang ujungnya nyakitin perasaan satu sama lain," jelas Fuji.

Oma Gala juga menyebutkan bahwa Fuji tersebut merupakan putrinya yang keras kepala. Walaupun begitu, akhirnya Oma Gala memberikan banyak doa yang terbaik kepada anaknya tersebut.

Baca Juga:
10 Momen Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane, Kocak Banget Sampai Pakai Helm

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More