Nur Khotimah | MataMata.com
Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya membagikan foto prewedding mereka yang bertema sepak bola. Pasangan ini tampil serasi mengenakan jersey merah dengan nomor punggung 10 dan 12.

Menilik unggahan Instagram, Erina Gudono nampak memakai jersey bernomor 10 untuk preweddingnya. Sementara Kaesang berdiri di sampingnya dengan jersey bertuliskan nomor 12.

Baca Juga:
Dewi Perssik Gelar Sayembara Rp100 Juta Demi Temukan Fans Lesti Kejora yang Hina Dirinya Lonte

Ketika hal ini ditanyakan kepada Gibran Rakabuming Raka, klarifikasi yang keluar justru cukup kocak. Kakak pertama Kaesang itu malah menyebut kemungkinan lucu soal makna angka 10 dan 12.

"(10 dan 12) Itu tanggal pernikahan?" tanya seorang wartawan melansir YouTube Berita Surakarta, Minggu (30/10/2022).

"10-12 kok tanggal. Ya enggak tahu, bisa saja password wifi rumahnya Kaesang. Saya kan enggak tahu. Coba kalian mendekat ke rumah Kaesang, nyambung wifi pakai 10-12," jawab Gibran dalam Bahasa Jawa.

Baca Juga:
Richard Lee Syok Kunjungi Museum BTS di Korea: Sumpah Ini Antik!

Lebih lanjut, Gibran meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke Kaesang perihal nomor 10 dan 12 yang tertera di jersey prewedding-nya. Ia seolah merasa tidak berwenang menyampaikan hal tersebut.

"Atau nomor pin ATM-nya. Coba tanya Kaesang," tandas sang Wali Kota Solo.

Baca Juga:
Laura Meizani Ngegas Ditodong Nasib Nikita Mirzani yang Dibui 20 Hari

Cuplikan wawancara Gibran jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @aktivitaspresiden. Tentu saja netizen menyoroti klarifikasi Gibran yang di luar dugaan.

"Bisa-bisanya password wifi Kaesang," celetuk netizen seolah tak habis pikir. "Hahaha ngakak banget sih," imbuh yang lain. "Suka sama cara (Gibran) nanggepin gosip-gosip, slow pokoknya," komentar yang lain salut.

"Mas Gibran bisa aja jawabannya," tulis netizen sambil membubuhkan emoji tertawa. "Saya kalo mas Gibran ditanya wartawan suka greget dewek, asmuni lucu (emoji tertawa)," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Gala Sky Diangkat Jadi 'Cucu' Bunda Corla: Vanessa Angel Pasti Bangga

Sementara itu, Kaesang Pangarep terpantau mengganti semua postingannya jadi foto prewedding bersama Erina Gudono. Belum diketahui secara pasti tanggal pernikahan keduanya. Namun, kabar yang beredar menyebutkan Kaesang dan Erina menikah pada bulan Desember mendatang.

Load More