Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Pasca cerai dari Sule, kebersamaan Nathalie Holscher dengan pria memang tak pernah luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini, Nathalie Holscher terihat mesra dengan mantan kekasihnya.

Nathalie Holscher secara terang-terangan membagikan kebersamaannya dengan sang mantan di media sosial. Keduanya nampak mesra naik motor ATV dalam unggahan yang dibuat Nathalie. Terlihat Adzam juga ikut dalam momen tersebut.

Baca Juga:
Nomor 10-12 Jadi Kode Tanggal Pernikahan Kaesang? Klarifikasi Tak Terduga Gibran Bikin Ngakak

Meski tak mengungkap identitas, Nathalie Holscher menandai akun pria misterius yang bersamanya. Terungkap bahwa pemilik akun @papahsayangg itu adalah sang mantan.

Dari video kolase yang diunggah baru-baru ini, Nathalie Holscher dan sang mantan berpacaran pada tahun 2010. Saat itu Nathalie masih berusia 18 tahun dan belum masuk Islam, apalagi berhijab. Keduanya terlihat sangat mesra.

Melihat kemesraan Nathalie dan mantan, banyak netizen yang ikut berbahagia. Tidak sedikit yang menyebut hubungan mereka adalah definisi dari ungkapan kutunggu jandamu.

Baca Juga:
Dewi Perssik Gelar Sayembara Rp100 Juta Demi Temukan Fans Lesti Kejora yang Hina Dirinya Lonte

"Cinta lama bersemi kembali judulnya nih bund," komentar netizen. "Buang mantan pada tempatnya nggak berlaku, yang lagi viral itu kutunggu jandamu," sahut yang lain. "Ini kayak cerita Ari Sihasale dan istrinya, kutunggu jandamu, akhirnya mereka bahagia sampai saat ini," tulis lainnya.

Menilik kolom komentar, salah satu netizen menyebut bahwa nama mantan kekasih Nathalie Holscher itu adalah Faris.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Richard Lee Syok Kunjungi Museum BTS di Korea: Sumpah Ini Antik!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More