Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - kabar pernikahan Ayu Aulia mencuri perhatian di media sosial. Berita bahagia ini beredar usai Ayu Aulia membagikan foto akad di akun Instagram pribadinya.

"Ya kalau di foto begitu (akad nikah) yaudah," tutur Ayu Aulia ditemui di SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (28/10/2022).

Unggahan Ayu Aulia [Instagram/@ayuaulia5252]

Namun tak lama setelahnya, Ayu Aulia langsung menghapus foto akadnya dari laman Instagram. Perihal keputusan ini, model seksi tersebut menjelaskan bahwa dirinya enggan mendapat tudingan macam-macam.

Baca Juga:
Geram! Dewi Perssik Tak Terima Diejek Miskin dan Iri dengan Lesti Kejora: Dia di Bawah Saya

"Dibilang setingan, aku males drama-drama. Aku nggak mau memberikan pernyataan apapun, yang penting doakan saja," ucapnya.

Ayu Aulia juga bersikeras tak mau mengungkap siapa sosok suaminya. Ia mengatakan, biarlah itu menjadi privasinya dan keluarga.

"Biarlah itu menjadi urusan pribadi. Aku pengin hidup private aja. Biarin, hidupku urusanku. Karena apa? Karena aku dibilang setingan mulu. Capek nggak sih?" ujarnya lagi.

Baca Juga:
'Kutunggu Jandamu', Momen Nathalie Holscher Mesra Lagi dengan Mantan Jadi Sorotan

Pernikahan Ayu Aulia [instagram]

Pernyataan Ayu Aulia terkait hidupnya yang dibilang setingan, berkaitan dengan alasan hilangnya foto pernikahan di akad. Sebab tak lama setelah mengunggahnya, warganet mencurigai foto tersebut hanya rekayasa.

Sebelumnya, Ayu Aulia mengunggah beberapa foto akad nikah. Pada unggahan tersebut, mantan pacar Zikri Daulay ini mengenakan kebaya dengan brokat abu-abu. Sementara di samping Ayu Aulia hadir seorang pria yang wajahnya disembunyikan.

"Aku hanya anak perempuan yang hidup di alam mimpi," tulis Ayu Aulia di Instagram, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga:
Nomor 10-12 Jadi Kode Tanggal Pernikahan Kaesang? Klarifikasi Tak Terduga Gibran Bikin Ngakak

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Dewi Perssik Gelar Sayembara Rp100 Juta Demi Temukan Fans Lesti Kejora yang Hina Dirinya Lonte

Load More