Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dengan fans fanatik Lesti Kejora masih terus berlanjut. Terkini, Dewi Perssik menjawab semua tuduhan yang dilayangkan oleh fans Lesti Kejora tersebut lewat video YouTube.

Pertama-tama, Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya tidak iri dengan Lesti Kejora seperti yang ditudingkan fansnya. Ia merasa bahwa Lesti adalah anak didiknya, sehingga tak mungkin merasa iri.

Baca Juga:
'Kutunggu Jandamu', Momen Nathalie Holscher Mesra Lagi dengan Mantan Jadi Sorotan

"Saya tidak mungkin iri sama Lesti," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Sabtu (29/10/2022).

"Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman, anak didik, beda. Kalau teman, itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," ungkap pedangdut yang pernah menikah tiga kali itu.

Menurut Dewi Perssik, wajar jika Lesti Kejora ramai dibicarakan orang karena semua publik figur pasti akan mengalaminya. Ia pun pernah menjadi perbincangan seperti Lesti sekarang ini.

Baca Juga:
Nomor 10-12 Jadi Kode Tanggal Pernikahan Kaesang? Klarifikasi Tak Terduga Gibran Bikin Ngakak

"Ya misalkan dia lagi ada ramai dibicarakan banyak orang, wajar (karena) setiap artis itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu. Mungkin saat ini Lesti, mungkin siapa lagi setelah Lesti, dan siapa lagi seterusnya seperti itu. Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar," tandas mantan istri Aldi Taher tersebut.

Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Dewi Perssik juga meradang karena dituding miskin serta iri pada kekayaan Lesti Kejora. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun memberikan jawaban tegas atas tuduhan tersebut.

"Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya, bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya? Seperti mereka?" ujar Dewi Perssik.

Baca Juga:
Richard Lee Syok Kunjungi Museum BTS di Korea: Sumpah Ini Antik!

"Laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) tuh bilang saya miskin, nggak punya apa-apa. Saya berteman dengan orang-orang yang bukan sultan. Sultan itu yang seperti apa sih?" sahutnya lagi.

Sementara itu, perseteruan Dewi Perssik dengan fans Leslar berawal dari dirinya yang mengaku kecewa karena Lesti Kejora mencabut laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Laura Meizani Ngegas Ditodong Nasib Nikita Mirzani yang Dibui 20 Hari

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More