Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nisya Ahmad dan suami, Andika Rosadi (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Rumah tangga Nisya Ahmad dan sang suami, Andika Rosadi, bisa dibilang cukup harmonis. Pernikahan adik Raffi Ahmad itu bahkan diketahui jarang diterpa gosip miring.

Namun siapa sangka, Nisya Ahmad dan Andika sempat nyaris cerai. Informasi itu disampaikan sendiri oleh Nisya Ahmad saat bincang-bincang di YouTube Orami Entertainment belum lama ini.

Persoalan rumah tangga terjadi lantaran Andika kerap berbohong dalam urusan pekerjaan. Saat itu, Nisya dan Andika sudah sampai ke pengadilan untuk mengurus perceraian.

Baca Juga:
Sinopsis Film Life is Beautiful, Saat Bertemu Cinta Pertama Jadi Keinginan Terakhir

"Kita udah sempat mau cerai waktu itu juga. Udah sempat ke pengadilan juga, udah panggilan pertama juga," kata Nisya Ahmad dilansir dari YouTube Orami Entertainment, dikutip Sabtu (29/10/2022).

Tapi, keduanya memutuskan untuk rujuk setelah pertemuan pertama di pengadilan. "Waktu itu anaknya udah dua," ujar Nisya.

Usai rujuk, Nisya Ahmad dan Andika berusaha memperbaiki komunikasi mereka. Kepada sang suami, Nisya bilang bisa dilibatkan dalam urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Dara Arafah Curhat Pengalaman Pakai Hijab, Hidung Bekas Oplas Jadi Gunjingan

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad dan keluarganya (Instagram/@nissyaa)

"Dari situ ya aku ngomong, kamu itu sebenarnya jadi diri kamu sendiri aja. Nggak usah di depan aku begitu, tapi sebenarnya kamu begitu. Aku itu memang begini orangnya, tapi misalkan kamu mau ngajak yuk di sini deh lihat, aku diajak ikut atau nyemplung, aku bisa adjust kok sebenarnya," kata Nisya Ahmad.

Usaha mereka untuk memperbaiki hubungan berhasil. Sampai sekarang rumah mereka berjalan harmonis. Pernikahan mereka kini berusia 13 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Detik-detik Geni Faruk dan Adik Atta Halilintar Ngerumpi Viral: Mulutnya Pedes Banget

Load More