Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Satu lagi baju Nagita Slavina yang mencuri perhatian saking mahalnya. Bagaimana tidak, baju atasan hitam yang dipakai Nagita Slavina itu dibanderol dengan harga belasan juta.

Nagita Slavina terlihat memakai baju tersebut saat kerja menghadiri undangan bincang-bincang di kanal YouTube Grace Tachir. Sekilas, baju istri Raffi Ahmad itu tampak sederhana.

Baca Juga:
12 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Usung Konsep Simpel dan Klasik

Namun siapa sangka, blouse yang dipakai oleh Nagita Slavina itu merupakan piyama yang harganya dibanderol hingga belasan juta. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Akun tersebut mengungkap bahwa baju Nagita berasal dari brand Loewe. Baju seri Anagram Embroidered Pyjama Blouse in Satin itu dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp18,1 juta.

Unggahan soal detail harga piyama Nagita Slavina itu tentu langsung banjir komentar dari netizen. Tak jarang juga netizen yang terkejut ketika mengetahui harga piyamanya itu.

Baca Juga:
Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Gendong Bayi Cantik: Ini Pacarnya Cipung!

"Nggak ada yang nyangka ya kalau piyama ini harganya sampe belasan juta," komentar seorang netizen. "Bisa buat beli satu motor nggak tuh," imbuh warganet di kolom komentar.

Ada juga beberapa netizen yang mengomentari model baju Nagita Slavina yang nampak sederhana meski harganya mencapai belasan juta.

Baca Juga:
Digosipkan Punya Anak Hasil Nikah Siri, Syahrini Unggah Hadist soal Aib

"Kalau aku yang pakai baju ini mah, mana ada orang yang percaya kalau harganya Rp18 juta," ujar netizen. "Modelnya sederhana dan adem, ternyata harganya belasan juta," sambung yang lain. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More