Ade Wismoyo | MataMata.com
potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Pasangan kekasih Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui akan segera menikahd alam waktu dekat. Keduanya kini masih asik mengunggah momen kebersamaan melalui foto prewedding. Salah satunya saat mereka mengenakan baju formal di Istana Bogor.

Kaesang dan Erina sama-sama mengunggah foto prewedding di Istana Bogor dalam tiga kali unggahan di Instagram, dengan beragam pose. Dari mulai foto masing-masing, dan foto keduanya bersama dalam satu frame.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Keciduk Ngomong 'Cuak' Depan Fuji, Auto Tuai Cibiran: Itu Artinya Kasar

"Rarasing Gati Wilasitaning Rat. Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta," tulis Erina dalam caption foto tersebut dikutip suara.com, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu untuk busana, Erina menggunakan midi dress tanpa lengan berwarna krem, senada dengan kemeja lengan panjang yang dipakai Kaesang.

Midi dress Erina dilengkapi dengan aksesoris selendang yang menutupi lengan yang sebagian terbuka. Ternyata busana couple ini hasil rancangan brand lokal ternama, Biyan.

Baca Juga:
Bisnis Kuliner Ayu Dewi Direview Nagita Slavina, Gestur Regi Datau saat Beri Pujian Romantis Bikin Meleyot

potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Tapi tidak melulu serius. Ada saja kelakuan unik dari pasangan ini, salah satunya saat Erina mengunggah ekspresi tidak fokus Kaesang.

Dalam foto di balkon Istana Bogor dengan dua pilah putih besar, alih-alih Kaesang menatap calon istrinya ia malah menatap lantai, dengan ekspresi merengut.

Tidak hanya itu, bahkan Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu tidak sungkan memperbesar wajah calon suaminya itu, hingga berhasil membuat netizen tergelak.

Baca Juga:
Sisca Kohl dan Jess No Limit Mukbang Fine Dinning Rp 6 Juta, Momen Makan Kerupuk Bikin Salfok

"Ayo senyum yang santai. Tapi jreeng…tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang ngga match. Nggak papa ya Mas aku bagus disini soalnya," tulis @erinagudono. (Dini Afrianti Efendi)

Video yang mungkin anda sukai:

Baca Juga:
Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna: Aku Sudah Punya yang Baru, Lebih Enak dari Kamu

Load More