Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher Bagikan Potret Bareng Baby Adzam dan Frans Faisal. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher kembali jadi sorotan karena kedekatannya dengan seorang pria tak lama setelah resmi cerai dengan Sule.

Ia semakin menunjukkan kemesraannya dengan pria bernama Faris. Pria yang kini jadi pacar Nathalie Holscher itu rupanya adalah mantan semasa sekolah sekitar 10 tahun silam.

Baca Juga:
Dewi Perssik Emoh Dibandingkan sama Lesti Kejora: Dia Juga Nggak Bisa Kaya Aku

"Bukan sama bang Frans?" tanya akun @aditya*** saat Nathalie Holscher membagikan video TikTok joget bareng pacar. "Mending sama yang ini keknya si," sahut akun @nhis***.

Sementara itu, Frans Faisal pun seolah patah hati. Melalui Instagram, Frans Faisal membagikan potret bermesraan dengan stand mic bak jomblo ngenes.

"Memang tidak bisa hidup tanpa ayank," tulis Frans Faisal melalui unggahannya pada Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:
Titi DJ Perlihatkan Momen Lepas Rambut Palsu, Netizen Malah Salfok soal Harga

"Hihihihi aku tau ada yang kangen ya ... sama kak nath," goda akun @ismiyulias. "Kak, ada yang kangen kasih kode @marissyaichareal," sahut akun @siet***.

Seperti diketahui, Frans Faisal mulai dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher usai kedapatan akrab dengan Baby Adzam. Putra Nathalie Holscher dari Sule tersebut tampak lengket meski baru mengenal Frans.

Baca Juga:
Nada Tarina Dicurigai Sebagai Anak Kandung Sabrina Chairunnisa: Biar Menepis Anggapan Miring

Kendati begitu, Frans Faisal mengaku belum siap menjalin hubungan apalagi menikah. Nathalie Holscher pun mengaku hanya menjalin kedekatan dengan Frans Faisal untuk kepentingan konten.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More