Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Manajer Nikita Mirzani Dhea Hanifa mengungkapkan kondisi Nikita Mirzani di penjara. Meski sempat tak mau makan hingga kesulitan tidur, Nikita Mirzani diceritakan mulai bisa menyesuaikan diri.

Sebagai manajer Nikita Mirzani, Dhea Hanifa memahami betul apabila sang artis tidak bisa berpisah dari ketiga anaknya.

Apalagi Nikita Mirzani punya anak yang masih balita, Arkana, dari pernikahannya ketiganya dengan Dipo Latief.

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Nora Alexandra, Bikin Iri Para Wanita

Arkana pun diceritakan paling sering menanyakan keberadaan Nikita Mirzani. Bocah yang kini berusia 3 tahun tersebut lantas diberi pengertian bahwa Nikita Mirzani sedang bekerja.

"Alhamdulillah sehat. Kalau ditanya nanyain ibunya, pastilah nanyain apalagi yang paling kecil. Nanyain terus 'Kapan pulang?'" cerita Dhea Hanifa mengutip dari YouTube NIT NOT MEDIA pada Minggu (30/10/2022).

Potret Nikita Mirzani. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)

"Terkadang Arkana susah tidur, rada rewel. Cuma kita tetep ngasih pengertian, mereka tau ibunya bekerja buat mereka juga," lanjut Dhea Hanifa.

Baca Juga:
'Punya Anak Namanya Robin Hood', Dewi Perssik Berhasil Kantongi Identitas Wanita yang Menghujatnya

Agar anak-anak Nikita Mirzani tidak cemas, keluarga dan kerabat harus terus bersikap riang gembira di depan mereka.

"Intinya kalo di depan mereka, kita harus nggak bisa terlihat sedih. Kita harus happy. Ngasih penjelasan, Ami (Nikita Mirzani) lagi cari uang," tutur Dhea.

Sementara itu, Laura anak sulung Nikita Mirzani yang kini pacaran dengan Sean putra Olla Ramlan sudah jauh lebih mengerti keadaan sang ibu. Gadis yang akrab disapa Loly tersebut juga harus tetap fokus pada studinya meski sedih.

Baca Juga:
Coki Pardede Sebut Ardhito Pramono Pernah Dibenci di Tempat Rehabilitasi Narkoba, Gara-gara Alat Musik

"Kalo Loly udah mengerti. Loly juga harus tetep fokus untuk dia bakalan sekolah di London. Aktivitasnya padet banget persiapan sekolah di luar (negeri)," tandas Dhea Hanifa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang atas laporan Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda. Nikita Mirzani dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Baca Juga:
Lesti-Billar Renang di Pemandian Umum, Penangguhan Nikita Mirzani Ditolak

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More