Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan kembali menuai sanjungan. Kali ini komentar positif hadir usai Nikita Willy diketahui rutin menggelar pengajian di rumah.

Di sela-sela kesibukannya, Nikita Willy rupanya tak lupa memperdalam ilmu agama dengan menggelar pengajian. Ia pun mengundang ustaz untuk mengisi kajian tersebut.

Informasi ini diketahui dari unggahan media sosial Nikita Willy. Ibu satu anak itu sesekali membagikan momen saat dirinya menggelar Kajian Kamis di rumah seperti baru-baru ini.

Baca Juga:
Detik-detik Ussy Sulistiawaty Disapa Isa Zega Viral, Ekspresi Ramai Disorot: Kayak Jijik Gitu

Nikita Willy mengundang Habib Muhammad Syahab dalam agenda kajian pada Kamis pekan kemarin. Terlihat kali ini kajian tersebut digelar di apartemen mewah Nikita Willy dan suami.

"Kajian Kamis lagi bersama Habib @muhammad_syahab. #MajelisMahabbah," bunyi keterangan yang ditulis Nikita Willy di media sosial.

Selama pengajian, artis kelahiran 29 Juni 1994 itu tampil sederhana dengan mengenakan mukena putih. Sementara suami dan putranya memakai setelan koko serta celana panjang.

Baca Juga:
CLBK, Mantan Nathalie Holscher Tanggapi Ledekan 'Kutunggu Jandamu': Jalannya Gini Kali Ya

Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita tak lupa membagikan salah satu poin penting yang disampaikan selama pengajian. Artis cantik ini menyantumkan petikan ceramah sang ustaz soal larangan bertindak sombong.

"Manusia terbuat dari air kotor, meninggal jadi bangkai. Apa yang perlu disombongkan? @muhammad_syahab," tulis Nikita Willy sambil menyertakan foto dari kajian hari itu.

Unggahan Nikita Willy mencuri atensi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @armando_extrada24 pada Sabtu (29/10/2022). Sejumlah netizen menyanjung keluarga Nikita Willy dan suami usai menyimak momen tersebut.

Baca Juga:
'Tidak Mau Saya', Ibunda Indah Permatasari Tak Sudi Maafkan Arie Kriting

"Masya Allah banget keluarga ini," puji netizen. "Bused ngundang pribadi, mantap," sahut yang lain. "Masya Allah, definisi menikah memperbaiki diri yang sebenarnya," ujar netizen lain menyanjung.

"Tidak bisa berkata-kata lagi sama artis satu ini. The best deh pokoknya," komentar netizen. "Masya Allah dunia dan akhirat gak ketinggalan keluarga kak Niki," tutur netizen lain. "Ya Allah adem banget sih keluarga ini mencharger iman dengan mendatangkan ustaz ke rumah," sahut netizen.

Baca Juga:
Anak Bungsu Nikita Mirzani Rewel Semenjak Ibunya Ditahan: Kapan Pulang?

Menilik kolom komentar, pemilik akun TikTok @armando_extrada24 menyebutkan bahwa Nikita Willy sudah sekitar 3 tahun rutin mengundang Habib Muhammad Syahab untuk mengisi pengajian di rumah. Habib Muhammad Syahab sendiri diketahui sering mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Load More