Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariesya cukup sering membagikan aktivitasnya sebagai orang tua di akun TikTok pribadi. Terbaru, Tya Ariestya mengunggah video saat berkunjung ke sekolah anaknya untuk mengambil rapor susulan.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Tya Ariestya untuk menunjukkan suasana sekolah sang anak yang fasilitasnya sangat lengkap. Mulai dari ruang kelas yang nyaman, aula, hingga kantin mewah tersedia di sekolah anak Tya.

Artis cantik itu pun tak ragu untuk berkeliling sekolah anaknya, Kanaka, sambil melihat-lihat fasilitas yang ada. Saat mampir ke kantin, ia langsung menunjukkan menu jajanan yang tersedia untuk para murid.

Baca Juga:
Beda Sikap Saleha Halilintar ke Fuji dan Aurel Hermansyah Disorot: Kelihatan Mana yang Direstui

"Mau lihat kantinnya sekolah anak aku ada apa aja? Ayo kita lihat," kata Tya Ariestya melansir dari video TikTok, Senin (31/10/2022).

Pertama-tama, Tya Ariestya menunjukkan daftar menu dan harga makanan di kantin sekolah sang anak. Rupanya pihak sekolah menyediakan menu-menu yang cukup spesial, yakni ayam goreng mentega hingga chicken teriyaki.

Untuk minuman, ada jus jeruk hingga yogurt yang harganya dibanderol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu. Sementara makanannya rata-rata dijual seharga Rp30 ribu.

Baca Juga:
Geger Azka Corbuzier Tuai Cibiran gegara Pasang Tato: Dia Masih SMA Loh!

Tya Ariestya merayakan ulang tahun sang anak, Kanaka. (Instagram/ashanty_ash)

Selain itu, kantin sekolah anak Tya Ariestya juga menyediakan booth makanan dari salah satu steakhouse ternama. Artis cantik ini sampai takjub melihat sederet menu yang ada di kantin sekolah anaknya.

"Seru banget yah kantin sekolah anak zaman sekarang," pungkas Tya Ariestya di akhir video.

Bukan cuma Tya Ariestya, netizen juga dibuat takjub dengan menu-menu yang dijual di kantin sekolah Kanaka. Mereka lantas mempertanyakan uang jajan Kanaka usai menyimak video tersebut.

Baca Juga:
11 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah, Harmonis meski Beda Agama

"Bukan anak zaman sekarang kak, tapi kantin anak horang kaya," tulis netizen. "Ya Allah gue yang jajan bakwan pake saos udah seneng banget," tutur yang lain. "Ya Allah, di kampus tuh ya ayam asam manis, ayam geprek, tapi harganya cuma 13 ribu (emoji menangis)," sahut netizen.

"Uang jajan anaknya berapa?" tanya netizen kepo. "Uang sakunya berapa kalo jajannya segitu (emoji menangis)," tulis yang lain. "Monmaaf dikasih jajan berapa nih sehari? Kita makan holycow kalo ultah doang," pungkas netizen.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Bungkam Fans Leslar, Dewi Perssik Bongkar Alasan Tak Lapor Polisi saat Alami KDRT

Load More