Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar jarang terlihat di TV pasca heboh kasus KDRT. Benarkah Rizky Billar dan Lesti Kejora tak laku lagi di TV seperti kabar yang beredar?

Terkait kabar tersebut, Ariel Lobster selaku manajer pun angkat bicara. Bukan tak laku, Ariel menyebut artis-artisnya memang sedang mengurangi pekerjaan, termasuk tampil di TV.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Mereka juga bukan nggak ada aktivitas, mereka mengurangi aktivitas," kata Ariel Lobster di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga:
Lolly Geram Dituduh Malu Punya Ibu Kayak Nikita Mirzani, Balik Semprot Netizen

Dia beralasan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sedang proses memperbaiki diri.

"Karena satu sama lain pengen lebih intim jadi diri yang lebih baik. Mereka juga punya abang L. Lebih begitu saja. Lebih ke keluarga," ucap Ariel Lobster lagi.

Baca Juga:
Viral Ustaz Yusuf Mansur Gelagapan Sebut Bisnis Kosmetik Wirda Mansur: Dia Panik

Tapi tak dipungkiri, Ariel Lobster berharap ke depannya tawaran pekerjaan Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa tetap berlimpah.

"Insya Allah aktivitas pengennya seperti yang sudah dijalanin. Dengan adanya kejadian kemarin mudah-mudahan antara dede sama abang, Lesti sama Billar semakin intim dan memperbaiki diri satu sama lain," tutur Ariel Lobster.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tidak tampil di TV setelah kasus KDRT mereka menjadi sorotan publik. Padahal sebelumnya, orang tua Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini cukup sering wara-wiri di TV.

Baca Juga:
'Harus Kerja Berapa Ratus Tahun buat Beli Itu?', Harga Tas Adik Syahrini Bikin Tercengang

Rizky Billar juga diketahui tak lagi menjadi pemandu acara dangdut usai heboh dilaporkan oleh Lesti Kejora atas kasus KDRT. Pemecatan Rizky Billar sempat diumumkan secara langsung di TV dan membuat heboh.

Load More