Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dewi Perssik masih terus berseteru dengan fans Leslar. Ia bahkan berhadapan satu lawan satu dengan seorang ibu-ibu yang pasang badan untuk Lesti dan Billar yang diduga diejek oleh Dewi Perssik.

Terkait tudingan itu, Dewi Perssik sendiri tegas menampik. Ia mengaku tak ada sedikitpun iri dengki pada sosok Lesti Kejora. Ia bahkan menegaskan hubungannya dengan Lesti adalah sebagai senior dan junior atau ibu didik dan anak didik di industri musik dangdut tanah air.

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan November 2022, Katrina Kaif Comeback Lewat Phone Bhoot

"Kata mba DP (Dewi Perssik) sendiri mulut mu adalah harimau mu. Terus yang mba DP lakukan selama ini apa? Menghujat sana, menghujat sini, itu sebenarmya tidak patut mba DP lakukan. Sebagai artis terkenal, jadi tontonan banyak orang, dan sering menghujat sampai segitu sadisnya," ujar wanita yang membela Leslar.

Wanita tersebut juga menyoroti ucapan Dewi Perssik yang menganggap dirinya sebagai ibu didik dari Lesti Kejora.

"Kata mba DP (Dewi Perssik), mba DP itu ibu didik dari Lesti. Tapi kenapa mba DP tidak bisa menunjukan sebagai ibu. Karena seorang ibu, dia tidak akan menghujat anaknya," lanjutnya.

Baca Juga:
11 Momen Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Kedua, Suami Sempat Kebingungan

Dewi Perssik

Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengungkit ucapan Dewi Perssik yang diduga ditujukan untuk Lesti Kejora, yaitu soal hamil sebelum menikah.

"Ingat enggak mba? Bahkan mba sampai keluar kata-kata 'orang baik-baik enggak akan hamil sebelum nikah.' Kata-kata itu untuk Lesti kan?," ungkapnya.

Wanita tersebut kemudian membandingkan sikap Dewi Perssik dan Lesti Kejora. Ia membanggakan sosok istri Rizky Billar itu sebagai sosok yang lebih dewasa.

Baca Juga:
Heboh Dagu Ria Ricis Jadi Bahan Gunjingan, Isu Operasi Plastik Ramai Disinggung

"Apakah Lesti menjawab? Atau membalas? melaporkan mba (DP) ke polisi? enggak kan? Karena dia (Lesti) dewasa," pungkasnya.

Load More