Nur Khotimah | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@katrinakaif/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Bulan November 2022 akan datang dan ini saatnya penggemar film India merapat. Deretan film Bollywood tayang bulan November 2022 keren semua karena ada yang dibintangi oleh Katrina Kaif sampai Amitabh Bachchan.

Yup, Katrina Kaif akan comeback lewat film barunya bulan depan berjudul Phone Bhoot. Sementara itu, Amitabh Bachchan akan menyapa penggemar lewat film petualangan seru berjudul Uunchai yang juga dijadwalkan rilis bulan November 2022.

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@katrinakaif)

Lalu apa saja film Bollywood tayang bulan November 2022 mendatang? Yuk intip beberapa di antaranya sekaligus sinopsis dan para pemerannya seperti dilansir dari IMDb dan sumber lainnya. Kepoin yuk siapa tahu ada film yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
11 Momen Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Kedua, Suami Sempat Kebingungan

1. Phone Bhoot (4 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@katrinakaif)

Usai penampilannya yang mengesankan di film Sooryavanshi tahun 2021 lalu, Katrina Kaif comeback lewat Phone Bhoot tahun 2022 ini. Phone Bhoot akan disutradarai oleh Gurmmet Singh dan ditulis oleh Ravi Shankaran dan Jasvinder Singh Bath. Film yang rilis tanggal 4 November 2022 ini dibintangi Katrina Kaif sebagai hantu cantik, sementara Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi sebagai ghostbusters.

2. Double XL (4 November)

Baca Juga:
Heboh Dagu Ria Ricis Jadi Bahan Gunjingan, Isu Operasi Plastik Ramai Disinggung

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@aslisona)

Double XL menyoroti kisah perjalanan dua wanita 'plus size' yaitu Rajshree Trivedi dari Meerut dan Saira Khanna dari New Delhi saat mereka berhadapan dengan standar kecantikan umum di masyarakat. Film yang disutradarai oleh Satram Ramani ini menggaet Sonakshi Sinha, Huma Qureshi, dan Zaheer Iqbal dalam peran penting. Double XL dijadwalkan rilis pada 4 November 2022 mendatang.

3. Mili (4 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@janhvikapoor)

Pada tanggal 4 November 2022 mendatang, juga akan tayang film thriller survival baru bertajuk Mili. Film yang disutradarai oleh Mathukutty Xavier dan diproduksi oleh Boney Kapoor ini menggandeng Janhvi Kapoor, Sunny Kaushal dan Manoj Pahwa sebagai peran utama. Sebuah remake dari film Malayalam tahun 2019, filmnya berkisah tentang Mili (Janhvi Kapoor), wanita yang berusaha bertahan hidup saat terjebak dalam lemari es.

Baca Juga:
6 Potret Wendy Walters dalam Balutan Kostum Halloween, Nggak Serem Malah Cantik Banget

4. Rocket Gang (11 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@adityaseal)

Rocket Gang adalah film musikal India tahun 2022 ini yang disutradarai oleh Bosco Martis. Diproduksi oleh Zee Studios, film ini dibintangi oleh Aditya Seal dan Nikita Dutta dalam peran penting. Film menarik ini rencananya akan tayang pada 11 November 2022 mendatang.

5. Uunchai (11 November)

Baca Juga:
'Dia Banyak Bisnisnya', Keluarga Pastikan Rizky Billar Tak Bangkrut pasca Kasus KDRT

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@amitabhbachchan)

Uunchai adalah film drama petualangan yang disutradarai oleh Sooraj Barjatya dan akan tayang pada 11 November 2022 mendatang. Film ini bertabur bintang karena menggaet Amitabh Bachchan, Anupam Kher, Boman Irani, Danny Denzongpa, Parineeti Chopra, Neena Gupta, Sarika dan Nafisa Ali.

Ceritanya tentang tiga teman yang melakukan perjalanan ke Everest Base Camp. Perjalanan sederhana itu ternyata menjadi perjalanan yang emosional dan spiritual saat mereka berjuang melawan keterbatasan fisik dan menemukan arti sebenarnya dari kebebasan.

6. Monica, O My Darling (11 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@rajkummar_rao)

Rajkummar Rao, Huma Qureshi, Radhika Apte, dan Sikandar Kher membintangi film komedi kriminal neo-noir bertajuk Monica, O My Darling. Film yang ditulis oleh Yogesh Chandekar dan disutradarai oleh Vasan Bala ini akan tayang pada 11 November 2022 di Netflix. Film ini berkisah tentang seorang pria muda yang mencoba untuk melakukan pembunuhan yang sempurna dengan bantuan sekutu yang tidak bisa dipercaya dan rencana yang licik.

7. Drishyam 2 (18 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@ajaydevgn)

Remake dari film Malayalam tahun 2021 dan juga sekuel dari Drishyam tahun 2015, yaitu Drishyam 2 adalah film thriller kriminal yang disutradarai oleh Abhishek Pathak. Film ini dibintangi oleh Ajay Devgn, Tabu, Shriya Saran, Akshaye Khanna, Ishita Dutta, Mrunal Jadhav dan Rajat Kapoor dalam peran penting. Film yang akan rilis pada 18 November 2022 ini menceritakan kisah mencekam tentang penyelidikan dan keluarga yang terancam olehnya.

8. Bhediya (25 November)

Film Bollywood Tayang Bulan November 2022 (Instagram/@varundvn)

Bhediya adalah film horor komedi baru yang disutradarai oleh Amar Kaushik, serta dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kriti Sanon sebagai pemeran utama. Terletak di hutan Arunachal, Bhediya mengangkat kisah soal Bhaskar Chopra (Varun Dhawan), seorang pria yang digigit serigala dan mulai berubah menjadi makhluk itu. Saat Bhaskar dan teman-temannya mencoba menemukan jawaban, banyak lika-liku yang terjadi dalam prosesnya. Bhediya akan rilis pada 25 November 2022 mendatang.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan November 2022 yang keren semua karena dibintangi oleh Katrina Kaif lewat Phone Bhoot sampai Amitabh Bachchan lewat Uunchai. Adakah film Bollywood terbaru yang sudah kamu tunggu di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More