Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Matamata.com - Aktris cantik Bollywood Parineeti Chopra telah resmi menikah. Sang aktris sudah banyak membintangi film keren selama ini, termasuk beberapa film terbaru Parineeti Chopra di bawah ini!

Melansir dari NDTV, Parineeti Chopra resmi menikah dengan kekasihnya, Raghav Chadha di hadapan anggota keluarga dan beberapa teman dekat di Leela Palace Hotel di Udaipur pada Minggu, (24/9/2023). Sepupu aktris Priyanka Chopra ini sudah membagikan momen pernikahannya itu di Instagram.

"Dari obrolan pertama di meja sarapan, hati kami tahu. Sudah lama menantikan hari ini. Sangat diberkati akhirnya menjadi Tuan dan Nyonya. Tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Keabadian kita dimulai sekarang," tulis Parineeti Chopra di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
7 Aktor Bollywood Populer Punya Darah Pakistan, Ada Shah Rukh Khan

Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Parineeti Chopra juga punya film baru yang bakal tayang bulan depan berjudul Mission Raniganj. Makanya yuk kita intip bareng beberapa film terbaru Parineeti Chopra di bawah ini! Simak sekalian sinopsis dan fakta menarik lainnya melansir dari IMDB dan berbagai sumber. Mari kita cekidot!

1. The Girl on a Train (2021)

Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

The Girl on the Train adalah sebuah film thriller misteri yang tayang di Netflix pada tahun 2021 lalu. Film yang disutradarai oleh Ribhu Dasgupta ini dibintangi oleh Parineeti Chopra, Avinash Tiwary, Aditi Rao Hydari, dan Kirti Kulhari dalam peran penting.

Baca Juga:
Pamer Perjalanan 35 Tahun Berkarya Di Bollywood, Dada Berotot Salman Khan Bikin Salfok

Film ini menceritakan tentang seorang janda yang bernama Mira Kapoor (Parineeti Chopra). Dia menghabiskan perjalanan sehari-harinya dengan berfantasi tentang pasangan yang tampak sempurna yang dilihatnya dari jendela kereta. Hingga suatu hari sesuatu yang mengejutkan terjadi.

2. Sandeep Aur Pinky Faraar (2021)

Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Sandeep Aur Pinky Faraar adalah film black comedy India pada tahun 2021 yang disutradarai oleh Dibakar Banerjee. Parineeti Chopra dan Arjun Kapoor menjadi pemeran utama di film ini.

Baca Juga:
9 Film Bollywood Tayang Bulan September 2023, Ada Jawan yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Film ini berkisah tentang seorang eksekutif bank bernama Sandeep atau Sandy (Parineeti Chopra), dan seorang polisi bernama Pinky (Arjun Kapoor). Mereka terpaksa melarikan diri bersama karena ada pihak yang menginginkan nyawa mereka.

3. Code Name: Tiranga (2022)

Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Code Name: Tiranga adalah film mata-mata yang tayang pada tahun 2022 lalu. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Ribhu Dasgupta ini dibintangi oleh Parineeti Chopra, Harrdy Sandhu dan Sharad Kelkar dalam peran penting.

Baca Juga:
Sutradara Bollywood Ini Ogah Minta Shah Rukh Khan Jadi Cameo, Takut Bayaran Mahal?

Film ini berkisah tentang seorang mata-mata yang menjalankan misi yang sulit bagi negaranya. Dia harus berpacu dengan waktu di mana pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya.

4. Uunchai (2022)

Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Salah satu film terbaru Parineeti Chopra adalah Uunchai yang tayang pada tahun 2022 lalu. Film yang disutradarai oleh Sooraj Barjatya dan ditulis oleh Abhishek Dixit ini bertabur bintang seperti Amitabh Bachchan, Anupam Kher, Boman Irani, Danny Denzongpa, Parineeti Chopra, Neena Gupta dan Sarika.

Film ini berkisah tentang tiga orang teman yang melakukan perjalanan ke Base Camp Everest. Perjalanan sederhana itu berubah menjadi perjalanan yang penuh arti karena mereka melawan keterbatasan fisik dan menemukan arti kebebasan sejati.

5. Mission Raniganj (2023)

Film Terbaru Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Mission Raniganj adalah film terbaru Parineeti Chopra yang dijadwalkan tayang bulan depan, yakni pada 6 Oktober 2023. Film thriller bertahan hidup ini disutradarai oleh Tinu Suresh Desai dan juga menggaet Akshay Kumar sebagai pemeran utama.

Film ini berkisah tentang Jaswant Singh Gill (Akshay Kumar), seorang insinyur pertambangan yang pemberani dan rajin. Dia menyelamatkan 65 penambang yang terjebak di Raniganj Coalfields pada tahun 1989.

Itu dia beberapa film terbaru Parineeti Chopra, aktris cantik India yang baru saja resmi menikah. Kamu juga bisa melihat aktingnya di Saina, Jabariya Jodi, Kesari, Namaste England, dan lainnya. Jangan lupa nonton film barunya yakni Mission Raniganj kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More