Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Jakarta Fashion Week. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Fashion Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan karena harganya yang bikin melongo. Bukan cuma tas, aksesoris, hingga baju, sandal dan sepatu Nagita Slavina pun selalu berhasil mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Nagita Slavina kembali bikin heboh gegara pakai aksesoris kalung unik. Selain suka memakai fashion item dari brand asing, ia juga suka mengoleksi aksesoris unik.

Pada potret yang beredar, istri dari Raffi Ahmad ini tampak memakasi blouse putih dengan model V-neck pada bagian leher hingga dada. Tak hanya memakai satu kalung saja, Nagita juga terlihat memakai kalung full mutiara.

Baca Juga:
15 Kali Cedera Kaki, Atta Halilintar Langsung Diomeli Netizen: Susah Banget Dibilangin

Sudah bisa dipastikan kalau aksesoris unik ini harganya mencapai angka jutaa. Disebut kalung itu merupakan seri keluaran Unique Chain Necklace. Tak tanggung-tanggung kalung tersebut dibanderol mencapai sekitar Rp3,5 juta.

Unggahan soal detail hingga harga kalung Nagita Slavina itu lantas menarik warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang terheran-heran dengan kalung unik milik Nagita Slavina itu.

Baca Juga:
Minta Rp 10 Miliar, Wirda Mansur Ngaku Diijabah Allah: Akhirnya Gua Naikin Lagi Doanya

"Heran banget sama Mama Gigi, kok nemu aja sih barang-barang unik beginian," komentar seorang warganet.

Barang Printilan Nagita Slavina yang Harganya Fantastis. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Kalung sambungan peniti aja harganya sampai Rp3 jutaan, mau heran tapi lupa kalau dia Nagita Slavina," ujar warganet lain.

"Mama Gigi tuh barang-barangnya nggak ada habisnya, ada aja yang bikin heboh," imbuh warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
9 Artis Kehilangan Orang Tua di Tahun 2022, Angelina Sondakh Pilu Ditinggal Mendiang Ayah

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. "Aku kira harganya sampai miliara ternyata masih jutaan, tapi tetep aja aku nggak mampu,"

"Meski unik dari peniti, aura mewahnya nggak bisa terlewat," tambah komentar dari salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Sebut Luna Maya Usik Dirinya, Denise Chariesta: Jangan-Jangan Kakak Diputusin Karena Kepo?

Load More