Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/@profluckysondakh)

Matamata.com - Angelina Sondakh berduka atas meninggalnya sang papa tercinta Lucky Sondakh. Ibu satu anak itu pun berusaha mengambil hikmah di balik duka yang ia rasakan saat ini.

Seperti diketahui, Lucky meninggal dunia Minggu (30/10/2022) dalam usia 78 yahun.

"Sebenarnya alhamdulillah, aku bersyukur karena masih diberi kesempatan oleh Allah untuk mengurus mama dan papa," kata Angelina Sondakh, ditemui di Rumah Duka Abadi, Jakarta, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
Momen Cekcok Terkuak, Siska Khair Akui Lempar Mangkuk ke Kevin Hillers

"Jadi kan memang doanya saya, 'ya Allah, saya ingin bertemu dengan mami papi dalam keadaan sehat'. Saya mau membahagiakan mereka gitu," ujar Angelina Sondakh.

Doa Angelina Sondakh pun terwujud. Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu bisa bertemu lagi dengan sang ayah meski waktu yang didapat tergolong singkat.

Baca Juga:
Status Janda Anak 4 Bikin Celine Evangelista Minder: Laki-laki Lihat Gue Kayaknya Udah Males

"Sebagai manusia sih maunya membahagiakan lebih lama lagi ya, tapi Allah cuma memberikan sekitar enam sampai tujuh bulan untuk saya," tutur Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh sendiri pada akhirnya berusaha bersyukur karena masih diberi kesempatan menghabiskan waktu bersama Lucky Sondakh.

Sekalipun memang duka atas kepergian Lucky Sondakh tidak bisa diterima Angelina Sondakh dengan mudah.

Baca Juga:
'Kita Semua Pendosa', Syahrini Posting Kutipan Bijak pasca Digosipkan Punya Anak Hasil Nikah Siri

Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/profluckysondakh)

"Ya enggak apa-apa, akhirnya bisa pagi ketemu, siang ketemu, malam ketemu. Saya masih bisa juga buatin sarapan, terus saya masih bisa duduk satu meja dan berdebat tentang entah itu politik, ekonomi, dan hal yang memang saya selalu rindukan," ucap Angelina Sondakh sambil terisak.

Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu (31/10/2022) akibat serangan jantung. Kabar duka itu disampaikan perempuan yang disapa Angie di Instagram.

"Kena serangan jantung ringan, tapi dari hasil check up terakhir memang ada hipertensi, kolestrol sama gula," ujar Angelina Sondakh.

Baca Juga:
7 Artis Ajak Karyawan Umrah, Anang Hermansyah dan Ashanty Bikin Haru ART

Saat berita ini diunggah, jenazah ayah Angelina Sondakh masih disemayamkan di Rumah Duka Abadi, Jakarta. (Adiyoga Priyambodo)

Load More