Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/@profluckysondakh)

Matamata.com - Jenazah ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh saat ini disemayamkan di Rumah Duka Abadi, di kawasan Jakarta Barat. Angie sendiri hingga kini mengaku belum tahu di mana dan kapan sang ayah akan dimakamkan.

Ada beberapa alasan pemakaman Lucky Sondakh belum ditentukan. Salah satunya, keluarga masih menunggu salah seorang cucu dari Australia menuju Tanah Air.

"Dimakamkan di mana, belum diputuskan, karena memang ada cucu Opa (Lucky Sondakh) sedang menuju dari Australia. Mungkin menunggu kabar dari mereka. Kalau ada perkembangan secepatnya saya kabarkan," kata Angelina Sondakh, ditemui di rumah duka, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
Wulan Guritno Liburan ke Eropa Bareng Sabda Ahessa, Netizen Malah Ribut Urusan Kamar

Sementara untuk waktu pemakaman diperkirakan Rabu (2/11/2022). Sambil menunggu proses pemakaman, keluarga akan menggelar acara ibadah seperti kebaktian.

Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/angelinasondakh09)

"Mungkin ada beberapa kebaktian yang memang kayaknya harus menunggu hari Rabu (pemakaman). Sambil menunggu cucu Opa yang paling tua. Paling tidak, kalau memang enggak sempat datang ke Indonesia, dia bisa kebaktian online," ujar Angelina Sondakh.

Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia Minggu (31/10/2022) sekitar pukul 17.34 WIB di usia 78 tahun. Lucky meninggal karena serangan jantung. Selain masalah jantung, Lucky juga memiliki riwayat darah tinggi, kolesterol dan diabetes. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
'Saya Paranoid', Anushka Sharma dan Virat Kohli Ngamuk Kamar Hotelnya Dibobol Fans

Load More