Nidji dengan formasi baru [Instagram/nidjiofficial]

Matamata.com - Festival musik Berdendang Bergoyang yang diselenggarakan pada tanggal 28-30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta berhasil menarik perhatian netizen. Salah satunya penampilan dari band Nidji, tampil dengan formasi personel yang baru hal ini sontak menjadi sorotan.

Band Nidji tampil menyanyikan salah satu lagu mereka yang sangat populer bertajuk "Hapus aku". Walaupun dengan personil yang baru para penonton tampak sangat antusias dan juga menikmati penampilan dari band Nidji dengan personil yang baru.

Sambutan yang baik ini bukan hanya datang dari penonton festival. Banyak netizen pun mendukung dengan pergantian personel ini.

Baca Juga:
Lirik Lagu Feeling Good - Muse, ost Sri Asih

Nidji dengan formasi baru [Tiktok/emeennn]

"Sebenarnya kalau boleh jujur nyawanya nidji ya Giring, cuma karna giring udah error jadi yang ini jadi lebih baik," tutur netizen.

"Gapapa lah daripada Giring, Giring makin kesini makin kesana," tambah netizen lain.

"Giring makin sini makin sono jadi gue pilih yang baru saja ," sambung lainnya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Beberkan Mendiang Ayah Sempat Bertanya soal Niat Menikah Lagi

Band Nidji melewati proses transformasi ketika mengganti vokalis mereka dari Giring Ganesha ke Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Ubay. Perubahan posisi vokalis itu dilakukan pada Februari 2019. Hal itu seiring dengan keputusan Giring masuk ke dunia politik.

Video yang mungkin anda sukai:

Baca Juga:
CPR Korban Tragedi Halloween Itaewon, Yoon Hong Bin: Saya Nangis

Load More