Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiki Amalia (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Kiki Amalia segera mengakhiri masa jandanya pada 27 November mendatang. Sebelumnya, Kiki Amalia pernah berumah tangga dengan seorang pesepakbola bernama Markus Horison selama 2 tahun.

Sejak bercerai 10 tahun lalu, Kiki Amalia ternyata sudah putus komunikasi dengan Markus Horison. Kendati begitu, sudah tidak ada benci yang tersimpan dalam hati aktris kelahiran 26 November 1981 tersebut.

Baca Juga:
10 Rekomendasi Film Bertema Halloween, Dijamin seram!

"Say thanks banget buat dia karena sudah membuat aku seperti sekarang, jadi orang kuat," ujar Kiki Amalia saat berbincang bareng Melaney Ricardo yang tayang pada Senin (31/10/2022).

Agung Nugraha calon suami Kiki Amalia pun ikut mengucapkan terima kasih kepada Markus Horison. "Kalau nggak seperti ini, saya nggak dapet dia," selorohnya.

Pernyataan Kiki Amalia yang berterima kasih kepada Markus Horison cukup mengejutkan Melaney Ricardo. Namun Kiki Amalia mengaku benar-benar tulus berterima kasih kepada sang mantan suami.

Baca Juga:
8 Potret Gemas Ameena dengan Kostum Halloween, Jadi Catwoman!

"Dia sudah membuat aku seperti sekarang. Jadi orang yang lebih kuat, lebih baik. Tanpa ada dia, nggak mungkin jadi aku yang seperti sekarang," tutur Kiki Amalia.

Fakta Menarik Kiki Amalia. (Instagram/kikiamaliaworld)

Lebih lanjut, Kiki Amalia juga melontarkan doa tulus untuk Markus Horison. "Dan saya berdoa semoga Markus juga bahagia dengan hidupnya sekarang. Semoga sukses selalu. Semoga hidupnya terus bahagia dengan keluarganya dan terus diberkati diberkahi sama Tuhan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Kiki Amalia sempat mengalami trauma atas KDRT yang diterimanya saat berumah tangga dengan Markus Horison. Kendati begitu, pria bernama asli Markus Haris Maulana itulah yang menggugat cerai Kiki Amalia pada 2012.

Baca Juga:
Siksa Khair Tegaskan Kevin Hillers Sudah Lecehkan Puluhan Perempuan: Banyak Korban Ngadu ke Saya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More