Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Baru-baru ini, Ria Ricis diundang ke sebuah acara televisi Tonight Show. Tak sendiri, kali ini, ia datang dengan ditemani oleh suaminya, Teuku Ryan.

Menjadi bintang tamu di sana, pasangan muda ini harus melewati sebuah game menarik. Game ini menuntut setiap dari mereka untuk memberikan jawaban yang jujur untuk semua pertanyaan.

Seperti biasa, game ini dipandu oleh Vincent dan Desta sebagai pembawa acara tersebut.

Baca Juga:
'OTW Jadi Ranschester United', Akun Instagram MU Bikin Geger Posting Foto Rayyanza

 

Game ini dibuat seolah-olah mereka harus membuat Kartu Keluarga dengan prosedur uji kejujuran.  Game dimulai dengan Ria Ricis yang harus menjawab berbagai pertanyaan terkait Teuku Ryan. 

"Hal romantis dari Ryan yang masih kamu ingat sampai sekarang?" tanya Desta kepada Ria Ricis yang duduk di samping kirinya.

Baca Juga:
'Sama Persis dengan Mas Adjie', Angelina Sondakh Ungkap Proses Meninggalnya sang Ayah

Tanpa berpikir panjang, Ria mengungkapkan seperti apa bukti romantisnya suaminya yang selalu ia kenang. Ternyata Ryan pernah memijat pundak Ria Ricis terutama saat istrinya merasa kelelahan.

"Mijitin kalau lagi vamping," jawab Ria Ricis sembari memamerkan senyumannya.

Sayangnya, jawaban tersebut membuat Desta berpikir yang aneh-aneh. Akhirnya, Teuku Ryan pun mempraktikkan langsung seperti apa pijatan yang diberikan kepad Ria Ricis.

Baca Juga:
Dituduh Ikut-ikutan Lesti Kejora soal Pengacara, Dewi Perssik Balas Telak Ungkap Fakta Ini

Setelah itu, ada pertanyaan yang tak kalah menarik dari Desta. Ia menanyakan kepada Ria Ricis tentang hal yang tak ia sukai dari suaminya.

"Apa yang paling ga kamu suka dari seorang Teuku Ryan?" tanya Desta kembali.

Harus menjawab jujur, Ria Ricis memberikan jawaban yang membuat syok. Ternyata ia tak suka jika suaminya tidur dengan mengenakan baju.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Calon Suami Kiki Amalia Ngaku Playboy: Sekarang Kiki Pilihan Aku

"Kalau bobo, dia suka pakai baju," jawab Ria Ricis.

Sontak, tak hanya Desta, Vincent pun mempertanyakan jawaban yang dinilai aneh ini. Ternyata Ria memilikia alasan di balik jawaban tersebut.

Ia mengaku suka merasa kedinginan dan ingin dipeluk oleh suaminya. Namun karena Teuku Ryan mengenakan baju, Ria bingung bagaimana cara menghangatkan tubuhnya.

"Nanti aku ngangetinnya ke siapa?" tambah Ria Ricis. 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More