Clara Shinta. (Instagram/clarashintareal)

Matamata.com - Kabar miring tentang Clara Shinta ikut dibahas oleh seseorang yang disebut-sebut sebagai mantan sahabatnya, Andy Trac. Lewat Instagram Story, Andy Trac mengungkap informasi seputar rumor Clara Shinta.

Untuk diketahui, Clara Shinta merupakan seleb TikTok yang belakangan dituduh jadi simpanan pejabat berinisial DA. Rumor ini beredar luas di lini masa Twitter beberapa waktu lalu.

Unggahan Andy Trac (Instagram)

Atas rumor tersebut, Andy Trac ikut buka suara dalam unggahan Instagram Story yang dibuat pada Minggu (30/10/2022). Ia membagikan postingan berisi rekaman suara diduga curahan hati Clara Shinta terkait pejabat DA dan istri sahnya.

Baca Juga:
7 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Berenang Pakai Ban, Ekspresi Wajahnya Dikomentari

Dalam unggahan itu, Clara Shinta tidak terima dengan perlakuan DA karena dirinya sudah menyimpan perasaan kepada pria tersebut.

"Aku ngasih penjelasan ini, misal contoh si Dony ilang. Bukan ilang sih, maksudnya jarang ngabarin. Dia tanya, 'Ya udahlah nggak papa, kan namanya dia sama bininya', dan lain-lain. Ini bukan masalah bini atau enggak, ini masalahnya perasaan," kata Clara Shinta.

Unggahan Andy Trac (Instagram)

Sang seleb TikTok ini tidak mau segala hal disangkutpautkan dengan uang.

Baca Juga:
Makin Serius, Dewi Perssik Bawa Pengacara ke Polisi dan Laporkan Fans Leslar

"Pasti konteksnya dilarikan lagi ke uang, 'Ya udahlah yang penting kita jangan rugi, yang penting kita dapet'. Aduh pusing kepalaku nggak nyampe," sambung Clara Shinta.

Andy Trac pun menyindir bahwa Clara Shinta sedang mencurahkan hati tentang "om-nya".

"Penutup hari ini tentang pelakor yang sedang curhat tentang om-nya. Semoga kalian suka ya sama berita ini," tulis Andy Trac dalam caption-nya.

Baca Juga:
10 Potret Artis Gelar Acara Mitoni, Adipati Dolken dan Istri Serasi Tampil Serba Kuning

Tak sampai di situ saja, Andy Trac juga menyebut bahwa Dony berpangkat tinggi. Namun, ia mengaku tidak tahu menahu nama lengkap Dony.

"Semua berita di luar sana benar adanya tentang Clara. Tapi saya tidak tahu menahu nama lengkap orang itu atau pun jabatannya apa. Clara hanya cerita ke saya, om om nya tersebut bernama Dony yang bekerja di POLDA dengan pangkat tinggi," tandas Andy Trac.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Ria Ricis Akui Tak Suka Teuku Ryan Tidur Pakai Baju: Nanti Aku Ngangetinnya ke Siapa?

Load More