Gabriel Prince (instagram/@phrrince)

Matamata.com - Sosok Gabriel Prince tentu saja sudah tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Walaupun masih muda, pria kelahiran Surabaya ini kerap viral dan menjadi bahan perbincangan.

Melalui kesempatan untuk datang ke acara RUMPI: No Secret, Gabriel Prince membeberkan beberapa fakta yang  mengejutkan. Ia menjadi bintang tamu di sana pada Senin (31/10/2022).

Saat itu, ia tampil dengan gaya pakaian yang kasual. Ia memadukan kaos oblong, celana jeans, dan jaket denim yang senada.

Baca Juga:
7 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Berenang Pakai Ban, Ekspresi Wajahnya Dikomentari

Saat berbincang dengan presenter, ia menceritakan asal usulnya sebelum masuk ke dunia hiburan. Ternyata semuanya berkat video viral dari dirinya yang menarik di TikTok.

Sejak saat itu, ia pun perlahan menapaki karir di dunia entertainment. Walaupun ternyata ia sudah bermimpi untuk karir tersebut sejak lama.

Baca Juga:
Makin Serius, Dewi Perssik Bawa Pengacara ke Polisi dan Laporkan Fans Leslar

Ditambah lagi, ibundanya adalah sosok perempuan yang pernah menjadi presenter dan artis sinetron. Sayangnya, Gabriel merasa kurang percaya diri dengan kemampuannya.

Sejak dikenal di media sosial, kemampuan menyanyinya pun semakin diakui. Bahkan ia benar-benar mendapatkan tawaran dari SM Entertainment, lebih dari sekali.

Namun bukannya menerima kesempatan langka tersebut, ia memutuskan sebaliknya. Ada rumor yang menyatakan alasannya karena tak diizinkan oleh Ibunya.

Baca Juga:
10 Potret Artis Gelar Acara Mitoni, Adipati Dolken dan Istri Serasi Tampil Serba Kuning

"Kamu emang nggak mau atau nggak dibolehin sama Ibumu?" tanya presenter kepada Gabriel Prince

Gabriel Prince pun menjelaskan bahwa alasannya karena ia yang tak bisa jauh dari sang Ibunda. Akhirnya, ia memilih untuk berkarir di Indonesia dahulu.

"Bukannya gak boleh sang Mama, tapi aku sebenarnya nggak bisa jauh dari Mama juga," jawab Gabriel Prince.

Baca Juga:
Ria Ricis Akui Tak Suka Teuku Ryan Tidur Pakai Baju: Nanti Aku Ngangetinnya ke Siapa?

Ia pun memilih belajar dan mengembangkan kemampuannya di Indonesia. Jika kelak ada tawaran lagi dan dirinya siap, Gabriel mungkin menerimanya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More