Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher ungkap bagian tubuh Sule yang ia sukai. (Youtube/SunahOfficial)

Matamata.com - Tri Murwati atau Wati yang merupakan mantan ART Nathalie Holscher beri balasan usai dituding menyampaikan fitnah. Ia melayangkan somasi balasan ke mantan istri Sule tersebut.

Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya Supri Hartono, Wati mengaku tidak pernah melakukan tindakan seperti yang dituduhkan Nathalie Holscher.

Krisna Murti pengacara mantan art Nathalie Holscher (tengah) memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Wati ini kan membantu memberi kesaksian di sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule. Jadi tidak ada rahasia yang diungkap selain di persidangan itu. Padahal Wati ini tahu banyak rahasia," ujar Supri Hartono di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:
Taqy Malik dan Ayahnya Dipolisikan Pengusaha Saffron, Diduga Gelapkan Dana Rp 900 Juta

"Jadi bagaimana bisa Wati dikatakan menyebar aib, sedangkan dia membantu di persidangan?," lanjut sang pengacara.

Wati sendiri sudah pernah merespon somasi Nathalie Holscher dengan meminta bukti video dirinya menyebar fitnah perselingkuhan perempuan 29 tahun. Namun hal itu tidak diindahkan.

Krisna Murti pengacara mantan art Nathalie Holscher memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Dia meminta bukti video yang dibilang dia membuka aib. Ternyata ya nggak ada tuh," tutur kuasa hukum Wati yang lain, Krisna Murti.

Baca Juga:
'Coba Pakai Selama Sebulan', Dara Arafah Beberkan Prosesnya Saat Akhirnya Mantap Berhijab!

Oleh karenanya, Wati bingung saat Nathalie Holscher tiba-tiba menghubunginya untuk meminta pertanggungjawaban atas fitnah perselingkuhan yang ia sebar.

"Dia itu nggak ada menyinggung siapa pun, tapi tiba-tiba dia mendapat pesan WhatsApp dari Nathalie. Dia juga tidak membuka aib siapa-siapa," kata Krisna Murti.

Sebagaimana diberitakan, Wati mengirim somasi balik ke Nathalie Holscher dan meminta mantan istri Sule meminta maaf atas  tudingan menyebar fitnah perselingkuhan. Ia mengaku merugi karena jadi sulit mencari kerja imbas tuduhan tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Nissa Sabyan, Aktif Manggung Lagi Usai Ramai Isu Pelakor

Saat ini, Wati memilih pulang kampung untuk menenangkan diri. Ia juga bingung dengan cara bertahan hidup di Jakarta karena tidak punya pekerjaan.

Wati sempat dikabarkan membahas isu perselingkuhan Sule saat masih jadi suami Nathalie Holscher.

Namun bukan membela Nathalie Holscher, Wati menyebut sang artis ketakutan karena terkena karma atas dugaan perselingkuhan yang lebih dulu ia lakukan.

Baca Juga:
8 Potret Kwon Sang Woo di Curtain Call, Episode Perdana Drama Raih Rating Mengesankan

Nathalie Holscher sendiri sudah menanggapi pernyataan Wati soal isu perselingkuhan saat masih jadi istri Sule. Ia menyebut sang mantan ART menyebar fitnah dan menuntut permintaan maaf resmi lewat sebuah somasi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More