Potret gemas Rayyanza di New York (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung semakin mendunia. Penyebabnya, akun Instagram resmi Manchester United Indonesia mengunggah foto putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat memakai jersey MU.

Istimewanya lagi, akun Manchester United Indonesia juga mengunggah potret Rayyanza pakai jersey Manchester United di Twitter.

Baca Juga:
'OTW Jadi Ranschester United', Akun Instagram MU Bikin Geger Posting Foto Rayyanza

"Pilihan kamu enggak salah, Pung (emoji jatuh cinta). Cipung makin imut kalau pakai Jersey MU ya, Reds! Gumush (emoji tersenyum). #MUFCIndonesia," cuit @ManUtd_ID pada Senin (31/10/2022).

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet. Selain ikut gemas dengan Cipung yang pakai jersey MU, rupanya ada warganet yang menyorot jersey yang dikenakan adik Rafathar tersebut.

Seorang pemilik akun @Jerseyforum mengatakan kalau jersey yang dikenakan bocah 11 bulan itu memakai jersey palsu alias KW.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ogah Rayyanza Digendong Sembarang Orang, Berikan Dua Syarat!

"Pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey KW. Jadi @manutd support pembajakan?" komentar akun Jersey Forum.

Akun tersebut juga memberi bukti bahwa tampilan jersey untuk ukuran bayi sangat berbeda dengan yang dikenakan oleh Cipung.

"Di Weston, jersey resmi Man United untuk bayi kerahnya beda," sambung cuitan tersebut.

Baca Juga:
'Masa Depan Cerah' Kesuksesan dan Kekayaan Rayyanza Diprediksi Kalahkan Raffi Ahmad

Kritikan ini pun memicu kontroversi, beberapa mencoba membela Cipung dan lainnya mengungkit soal pembajakan jersey di masa lalu.

Rieta Amilia ibu Nagita Slavina dan Rayyanza alias Cipung. (Instagram/@rieta_amilia)

"Dipermasalahin bener anak bayi miliarder pake jersey bola, hidupmu seperih itukah sampai harus cari pelampiasan +clout?" tanya akun @eyi***.

"Padahal ManUtd sempat gasak owner-nya Mills (kala itu Multisport) gara-gara pembajakan jersey wkwk," ujar akun @wowstreet***.

Baca Juga:
Momen Rayyanza Jadi Barbel Suster Rini Viral, Malah Ketawa-ketiwi Bikin Gemes

"Halo, di vlognya adiknya Raffi itu Cipung dibelikan oleh-oleh jersey MU pas dia liburan ke Inggris kemarin. Ya kali di Inggris ada yang jual jersey KW nya min?" komentar akun @rifaldi***.

"Sekelas Nagita anaknya pake jersey KW, masa iya enggak sanggup beli yang ori ya elah," imbuh akun @mld***.

Load More